Monday , September 25 2017
Topik Terhangat

Polisi Tangkap Mahasiswi Berfoto Topless Di Samarinda

Polisi Tangkap Mahasiswi Berfoto Topless Di Samarinda

Polisi akhirnya mengamankan Ki pelaku yg menyebarkan foto telanjang dadanya di media sosial, Sabtu (21/5). Mahasiswi di salah sesuatu kampus swasta di Samarinda itu ditangkap sekitar pukul 16.00 WITA, di sebuah lokasi di Samarinda, Kalimantan Timur.

“Ya (sudah diamankan), sekarang di Polres,” kata Kasat Reskrim Polresta Samarinda, Kompol Sudarsono, ketika dikonfirmasi merdeka.com, Sabtu (21/5) malam.

Sudarsono mengatakan, ketika ini polisi masih meminta informasi Ki terkait motif menyebar foto-foto topless itu ke media sosial facebook, instagram serta pesan instan WhatsApp dan BlackBerry Messenger.

Lebih lanjut, Sudarsono belum mampu berkomentar banyak terkait masalah topless ini dengan alasan pemeriksaan masih berlangsung. “Senin (23/5) nanti biar diatur lengkap dulu, supaya nanti jelas jalan ceritanya. Sekarang kalau setengah-setengah (keterangan Ki) susah. Yang jelas masih dimintai keterangan,” ujar dia.

Sementara, warga Samarinda mengapresiasi penangkapan Ki oleh polisi. Mereka menantikan penjelasan perempuan berhijab itu perihal foto-foto yg dengan sengaja memamerkan dadanya tersebar di media sosial.

“Baguslah kalau memang telah ditangkap polisi. Mudah-mudahan polisi mampu mengungkap bagaimana dia mampu topless, dan menyebar di media sosial. Jujur, aku sebagai wanita, tentu risih melihatnya,” kata Anisa (34) seorang ibu rumah tangga yg tinggal di Jalan Dr Soetomo.

Diketahui, foto-foto seorang perempuan muda berhijab, sepekan terakhir tersebar luas di media sosial. Perempuan itu diduga sengaja membuka pakaiannya, sehingga dadanya kelihatan jelas. Ditelaah lebih jauh, latar belakang fotonya adalah Stadion Sempaja, di Jalan KH Wahid Hasyim. Bahkan, foto berlatar belakang pusat perbelanjaan, juga ditunjukkan sambil membuka pakaiannya.

Kepolisian pun dibikin gerah. Dalam penyelidikan awal, diduga perempuan itu mahasiswi kampus swasta di Samarinda. Mahasiswi bertato di dada itu pun dikabarkan sempat tak masuk kampus, lantaran foto-fotonya yg bikin heboh.
Sumber: http://www.merdeka.com

Komentar Anda

You might also likeclose