Sunday , June 25 2017
Topik Terhangat

Goetze Indikasikan Bertahan Di Bayern

Goetze Indikasikan Bertahan Di Bayern

Munich – Sepertinya Mario Goetze bakal pergi dari Bayern Munich. Namun, Goetze baru saja mengutarakan keinginannya bertahan musim depan.

Masa depan Goetze sedang dispekulasikan menyusul performanya yg kurang oke sejak bergabung dengan Bayern tiga tahun lalu. Apalagi musim ini Goetze makin tenggelam menyusul badai cedera yg menghantam.

Jarang mendapat kesempatan main di tim inti, Goetze pun akan gerah dan dikabarkan ingin hengkang. Liverpool disebut-sebut jadi tujuan penting Goetze karena di sana ada sosok Juergen Klopp yg membesarkannya.

Pekan demi minggu berlalu, isu seputar masa depan Goetze selalu bergulir. Apalagi pemain 23 tahun itu baru saja menghentikan kerjasama dengan Total Sport, perusahaan agensi punya Volker Struth yg juga membawahi sejumlah pemain Jerman.

Ini tentunya memuluskan jalan Goetze keluar dari Allianz Arena musim panas nanti. Tapi tiba-tiba saja Goetze berubah pikiran dengan mengindikasikan bakal bertahan di Bayern dan bersiap menantikan kedatangan Carlo Ancelotti.

“Saya tidak sabar menantikan musim baru di Munich dan mulai melakukan apapun buat mencapai keadaan terbaik ketika ses latihan pertama bersama Carlo Ancelotti,” ujar Goetze seperti dilansir Soccerway.

(mrp/mfi)
Sumber: http://sport.detik.com

Komentar Anda

You might also likeclose