Tuesday , September 26 2017
Topik Terhangat

Prince Diduga Meninggal Enam Jam Sebelum Ditemukan

Prince Diduga Meninggal Enam Jam Sebelum Ditemukan

Washington (ANTARA News) – Bintang pop Prince kemungkinan meninggal dunia sedikitnya enam jam sebelum jasadnya ditemukan, dan mendapat cairan intravena sehari sebelum kematiannya menurut laporan surat kabar The Minneapolis Star Tribune ketika detail baru mengenai waktu-waktu terakhir sang penyanyi mengemuka.

Hasil autopsi dan pemeriksaan toksikologi belum keluar, tetapi Star Tribune pada Sabtu (21/5) mengutip sumber-sumber yg menyampaikan bahwa Prince menjadi semakin gelisah setelah masuk layanan darurat karena overdosis opioid, macam obat penawar sakit, pada 15 April meskipun terus kelihatan tenang.

Mengutip sumber-sumber yg mengetahui penyelidikan kematian penyanyi itu, Star Tribune menyebut bahwa paramedis memberitahu staf dan pejabat penegak hukum dan yg lainnya di tempat kejadian bahwa Prince mungkin telah meninggal setidaknya enam jam sebelum dia ditemukan dalam kondisi tak responsif di elevator kompleks rumah dan studionya di Paisley Park pada 21 April.

Pihak berwenang menyampaikan bintang pop itu seorang diri ketika kematiannya dan mereka tak percaya dia meninggal karena bunuh diri atau permainan licik.

Star Tribune juga mewartakan bahwa keadaan Prince yg kian mengkhawatirkan membuat salah sesuatu stafnya menghubungi seseorang di New York yg baru-baru ini bekerja dengan sang musisi, dan meminta nasihat, pada 20 April.

Pada hari yg sama, Prince menerima mendapat perawatan lewat infus di rumah sakit setempat menurut laporan surat kabar itu mengutip sesuatu sumber yg mengetahui penyelidikan kasus itu.

Surat kabar itu menyatakan masih belum jelas apakah Prince mendapat infus sebelum atau seusai dokter berkunjung buat merawatnya setelah ada panggilan dari rumahnya pada malam 20 April, demikian seperti dilansir kantor berita AFP.

Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com

Komentar Anda

You might also likeclose