Tuesday , September 26 2017
Topik Terhangat

Murray Kembali Main Lima Set

Murray Kembali Main Lima Set

Paris – Andy Murray telah bertarung dalam sepuluh set pada beberapa pertandingan pertamanya di Prancis Terbuka. Di babak kedua, Murray kembali dipaksa main lima set oleh lawannya.

Murray mendapatkan perlawanan sengit dari petenis tuan rumah, Mathias Bourgue, pada pertandingan di Court Philippe Chatrier, Roland Garros, Paris, Rabu (25/5/2016). Unggulan kedua yang berasal Britania Raya itu akhirnya menundukkan Bourgue 6-2, 2-6, 4-6, 6-2, dan 6-3 dalam waktu tiga jam dan 34 menit.

“Saya unggul 6,2, 2-0 dan kemudian dia akan bermain luar biasa dan aku kesulitan buat merebut poin, apalagi game,” ujar Murray seusai pertandingan.

“Dia sangat bagus. Dia yg mendikte banyak poin, membuat aku banyak berlari sampai akhir, bahkan saat aku unggul jauh di set kelima. Dia pastinya mulai memiliki masa depan yg cerah,” katanya soal Bourgue, petenis 22 tahun yg tampil di Prancis Terbuka berkat wild card.

Sebelumnya, Murray juga harus main lima set di babak pertama ketika mengalahkan petenis veteran dari Republik Ceko, Radek Stepanek.

“Anda tidak boleh melalui terlalu banyak pertandingan seperti ini seandainya Anda ingin melaju jauh di turnamen ini. Saya berharap mampu memenangi pertandingan berikutnya dengan lebih cepat,” kata Murray.

Di babak ketiga, Murray mulai ditantang oleh petenis Kroasia berusia 37 tahun, Ivo Karlovic. Karlovic lolos setelah menang atas Jordan Thompson (Australia) dengan skor 6-7(2), 6-3, 7-6(3), 6-7(4), dan 12-10.

Pada pertandingan lainnya, unggulan kedelapan Milos Raonic (Kanada) menyisihkan Adrian Mannarino (Prancis) dengan skor 6-1, 7-6, dan 6-1. Raonic mulai bertemu Andrej Martin (Slovakia) di babak ketiga.

(mfi/roz)
Sumber: http://sport.detik.com

Komentar Anda

You might also likeclose