Monday , September 25 2017
Topik Terhangat

Winnie The Pooh Meriahkan Perayaan Ultah Ratu Elizabeth II

 

Winnie The Pooh Meriahkan Perayaan Ultah Ratu Elizabeth II

Jakarta (ANTARA News) – Winne The Pooh, karakter kartun anak populer memeriahkan perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth II ke 90, yg membuat beruang lucu tersebut pergi ke London bagi pertama kalinya dalam buku berjudul “Winnie the Pooh and the Royal Birthday”.

Dalam buku tersebut, cicit Ratu Elizabeth, Pangeran George juga tampil sebagai cameo dalam cerita, lansir ABC News.

Buku yg dirilis Rabu dulu itu, menceritakan beruang Pooh yg coba mengantarkan hadiah ke kerajaan.

Beruang yg terus kelaparan tersebut akhirnya memiliki kesempatan bertemu dengan Ratu Elizabeth di luar Istana Buckingham ketika mengenakan tas dan sarung tangan putihnya.

Dalam cerita yg digagas A.A Milne ini, sang ratu digambarkan sebagai orang yg mempesona dan murah senyum, seperti yg diidolakan.

Kemudian, Pangeran George yg bercelana pendek dengan cardigan biru berlari bersama teman-temannya dan mendekati Pooh.

Sosok Christopher Robin dalam buku tersebut dibuat jauh lebih muda, bersama beberapa karakter lainnya yakni Tigger dan Piglet. George dalam cerita itu mendapat sebuah balon berwarna merah dari rombongan Pooh.

Diketahui, Ratu Elizabeth kecil sangat menyukai cerita Winnie The Pooh, Tigger, Eeyore dan Christopher Robin. Buku tersebut didedikasikan bagi sang ratu ketika pertama kali diluncurkan pada 1926, tahun kelahirannya.

Ratu juga memberikan hadiah sesuatu set ruangan Christopher Robin berwarna dengan gambar tangan Christopher Robin, Pooh dan kawan-kawan kecilnya.

Proyek buku “Winnie The Pooh and The Royal Birthday” dilanjutkan penulisannya setelah sang penulis dan Disney dihubungi pihak Istana Buckingham.

Ratu merasa senang dengan proses pembuatan buku tersebut, meski ia dan pihak istana tak pernah mensponsori buku tersebut secara resmi.

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com

Komentar Anda

You might also likeclose