Saturday , September 23 2017
Topik Terhangat

Bali Blues Festival Sukses Di Peninsula

Bali Blues Festival Sukses Di Peninsula

Nusa Dua, Bali, (ANTARA News) – Bali Blues Festival yg digelar di Pulau Peninsula, Nusa Dua, Kabupaten Badung, memukau pencinta musik dengan penampilan solo Balawan, Tohpati dan Baim Trio.

Penampilan mereka mendapat sambutan hangat ribuan penonton pagelaran di ujung selatan Pulau Dewata, Sabtu (28/5) yg helat sejak pukul 17.00 Wita.

Penampilan puncak musisi tersebut membuat decak kagum dan tepukan tangan penonton yg memadati Helipad di Pulau Peninsula yg mejadi tempat konser.

Bahkan kursi di depan tenan makanan juga penuh. Banyak penonton juga rela duduk di rumput cuma bagi menyaksikan para musisi.

Dalam festival tahunan itu, ada dua musisi yg mengisi panggung seperti musisi dari Bali di antaranya The Krisna, UNBRocken, dan Winnie The Blues.

UNBRocken membawakan dua lagu andalannya, di antaranya “Cold Shot” yg dipopulerkan Stevie Ray Vaughan dan lagu punya mereka sendiri “Without You”.

Sementara itu jajaran komunitas lokal juga ada Bali Guitar Club, Lombok Blues Community serta Moko Blues.

Sedangkan deretan artis nasional yg mengisi festival di antaranya Adrian Adiotoemo, Tohpati, Balawan, Baim Trio hingga Wayan Balawan and Blues String.

Promotor festival, Agung Bagus Mantra menyampaikan Bali Blues Festival diharapkan dapat menjadi agenda tahunan yg rencananya mulai berkoordinasi dengan PHRI Bali sehingga dapat masuk dalam kalender tahunan.

Pemilik Pregina Show Biz itu juga berencana menggandeng Byron Bay Blues Festival, sehingga musisi yg mengisi festival kedua tahun ini semakin diminati.

“Sebenarnya sekarang telah ada dua jajaran artis asing yg mau tiba mereka dari Amerika, Australia, Inggris dan Yunani. Mereka tertarik karena lokasinya unik dan karena mereka belum pernah ke Bali. Tapi karena waktu masih terbatas, kalian optimalkan lokal Bali dan lokal Indonesia dulu,” katanya.

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com

Komentar Anda

You might also likeclose