Saturday , September 23 2017
Topik Terhangat

Diet Viking, Turunkan Berat Badan Berbonus Pembentukan Otot

Diet Viking, Turunkan Berat Badan Berbonus Pembentukan Otot

Varian diet semakin hari semakin bertambah. Penyebabnya jumlah manusia yg mengalami kegemukan semakin banyak dan para ahli kesehatan pun memutar otak mencari formula buat menurunkan berat badan dengan gampang dan menyenangkan.

Selain diet atkins dan diet paleo, ada sesuatu lagi diet yg menjadikan protein sebagai menu utamanya merupakan Diet Viking. Diet Viking dikembangkan karena terinspirasi mulai bangsa Viking yg mempunyai tubuh yg kekar dan berotot. Setelah diteliti, ternyata hal ini terjadi karena mereka gemar mengonsumsi protein.

Seperti dilansir dari dailymail.co.uk, Diet Viking lebih berfokus pada keseimbangan protein, karbohidrat, dan lemak. Untuk karbohidrat, yg diperbolehkan buat dikonsumsi adalah karbohidrat dengan kandungan gula yg rendah seperti gandum.

Selain daging dan gandum, Diet Viking juga mewajibkan pengikutnya bagi mengonsumsi daging ikan yg kaya mulai omega 3. Protein yg diperoleh dari daging dan ikan ini sangat bermanfaat buat pembentukan otot. Selain itu karena terinspirasi dengan kehidupan orang Viking, maka makanan olahan tak diperbolehkan. Olahan makanan yg diperbolehkan hanyalah dibakar, dikukus, dan direbus.

Sementara buat memenuhi kebutuhan vitamin, diet Viking memperbolehkan mengonsumsi sayur dan buah sebanyak mungkin. Asal makanan tersebut dimasak dengan tak memakai minyak goreng biasa. Minyak yg diperbolehkan hanyalah minyak zaitun.

Ada begitu banyak jenis diet yg diperkenalkan ketika ini. Oleh karena itu sebelum coba salah sesuatu macam diet, dengarkan tubuh Anda buat mengerti diet mana yg cocok bagi tubuh Anda.Baca juga:
Manakah yg lebih menggemukkan, gula atau lemak?
Diet kentang, turunkan berat badan dengan tetap kenyang
Bakar lemak dalam semalam dengan minum segelas jus ini

Sumber: http://www.merdeka.com

Komentar Anda

You might also likeclose