Sunday , September 24 2017
Topik Terhangat

Ini Dia Supporting Program ICS 2016

Ini Dia Supporting Program ICS 2016

Jakarta – Indonesia Cellular Show (ICS) sudah menjadi salah sesuatu pameran IT terbesar di Indonesia sejak 13 tahun belakangan. Perhelatan akbar ini tidak henti-hentinya berkembang dari tahun ke tahun sehingga bisa memberikan suguhan pameran telekomunikasi terbaik bagi para pecintanya.

Tahun ini, ICS kembali hadir dengan bermacam-macam supporting program berkualitas yg tentunya mulai menjadi suatu momen dimana para komunitas atau pun pengunjung setia ICS bisa berkumpul, bertukar pikiran, mendapatkan ilmu, serta mendapatkan gadget yg diinginkan.

Berbicara soal supporting program, di ICS 2016 yg mulai digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada 2-5 Juni mendatang mulai dihadirkan dua program, di antaranya adalah:

1. Temu Pelanggan Seluler (TPS)

Tahun ini, Dyandra Promosindo bekerjasama dengan Kompas mulai menghadirkan Temu Pelanggan Seluler (TPS) yg mengusung tema Cerdas Berinternet. TPS ini sendiri mulai diselenggarakan pada 3 Juni 2016 di Merak Room 1, 2, dan 3 di JCC.

2. Miss ICS 2016

Miss ICS 2016 mulai menilai para kontestan wanita dari masing-masing brand ambassador yg tak cuma dinilai dari kecantikan fisik tetapi juga dari intelektualitas serta kepribadiannya.

Para kontestan tersebut harus memiliki pengetahuan seputar brand yg ia wakilkan sehingga bisa menggambarkan jiwa dan karakter dari brand tersebut.

Akan ada empat kategori merupakan Juara Utama Miss ICS, Runner-Up Miss ICS, Miss Digital, dan Miss Favorite.

3. Indonesia Cellular Show (ICS) Awards

Dyandra Promosindo bekerja sama dengan Sinyal membuat ajang penghargaan Indonesia Cellular Show (ICS) Awards. Ajang ini yaitu sebuah apresiasi buat brand mobile phone, vendor dan operator seluler, serta kepada sosok yg memiliki kontribusi besar terhadap industri pertelekomunikasian.

ICS Awards ini rencananya mulai diadakan pada 4 Juni 2016 pukul 17:00-18:00 di Merak Room, JCC.

4. ICS Student Day

ICS Student Day yaitu kesempatan dimana para pelajar atau mahasiswa dari institusi pendidikan tertentu buat tiba ke ICS 2016 dalam rangka belajar, observasi, serta bagi menikmati seluruh keseruan di ICS 2016.

5. ICS Midnight Sale

ICS Midnight Sale yaitu aktifitas dimana para penjual mulai menyediakan promo diskon yg menarik buat para pengunjung yg ingin berbelanja di ICS 2016.

Kegiatan ICS Midnight Sale ini mulai diadakan pada 3 Juni 2016 dimulai akan pukul 21.00-23.00 WIB di Hall A, Hall B, dan Cendrawasih Room.

Tak cuma itu, dalam ICS Midnight Sale ini pun mulai turut dihadirkan penampilan dari musisi kenamaan Indonesia seperti Nidji.

6. Seminar & Workshop

Kegiatan seminar dan workshop ini tentunya mulai membahas seputar Digital Revolution yg menjadi tema besar dari ICS tahun ini.

Para peserta yg terdiri dari pengunjung, komunitas atau pun pelajar mulai dipertemukan dengan narasumber terkait buat berbagi ilmu.

Untuk keterangan lebih lengkap seputar program acara, jadwal pameran, jadwal seminar dan workshop, pendaftaran TPS, dan lain-lain mampu segera mengunjungi situs resmi ICS 2016 di ics-expo.com atau follow media sosialnya di Twitter (@ics_expo), Instagram (ics.expo), dan Facebook (Ics Jakarta). [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Komentar Anda

You might also likeclose