Sunday , June 25 2017
Topik Terhangat

Samsung Galaxy J3 Miliki Fitur Hemat Data

Samsung Galaxy J3 Miliki Fitur Hemat Data

Jakarta – Bekerjasama dengan Opera, Samsung melakukan survei yg menemukan bahwa 43 persen pengguna Android di Indonesia tak bisa memakai internet sesuai kebutuhan karena terbatasnya paket data.

Berdasarkan kebutuhan tersebut, Samsung bekerjasama dengan Opera menghadirkan fitur Ultra Data Saving (UDS) yg terdapat pada Samsung GALAXY J3 generasi terbaru.

“Di Indonesia, penghematan data menjadi hal yg utama untuk pengguna smartphone, terlebih untuk generasi muda yg memiliki kebiasaan terhubung dengan internet dalam setiap aktivitas yg dilakukan,” kata Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, dalam informasi tertulisnya, Kamis.

“Bekerja dengan cara mengurangi konsumsi data pada aplikasi yg didominasi oleh gambar atau video, kuota data yg terpakai menjadi lebih mampu dikendalikan sehingga pengguna mampu menikmati kuota data internet lebih lama,” sambung dia.

Melalui fitur UDS, pengguna perangkat Samsung Galaxy J3 mampu lebih leluasa menikmati berbagai aplikasi yg bekerja memakai data internet dan beragam layanan daring, seperti YouTube, Instagram, Pinterest hingga browsing berbagai jenis keterangan melalui Chrome tanpa khawatir mulai penggunaan data yg berlebihan.

Pengguna juga mampu melihat tinjauan awal agar lebih gampang menelusuri jumlah data yg sudah dikonsumsi dan dihemat, sehingga mereka mendapat pengalaman penggunaan data internet yg lebih baik. Untuk mengaktifkan fitur ini, pengguna bisa melakukan klik pada tombol UDS di bagian Pengaturan.

“Kami selalu berupaya meningkatkan pengalaman penggunaan smartphone di Indonesia. Dengan fitur UDS, pengguna bisa dengan gampang melihat catatan penggunaan data internet. Kini, mereka milik kendali lebih besar terhadap pemakaian mobile data,” ujar Nitin Bhandari, SVP Products Opera.

Samsung Galaxy J3 dengan UDS hadir dengan layar 5,0 inci berteknologi HD Super AMOLED. Samsung Galaxy J3 dikemas dalam desain ramping dengan bezel tipis 4,56mm dan ketebalan 7,9mm. Samsung Galaxy J3 sudah hadir di pasaran dengan harga Rp 2.399.000.[tar]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Komentar Anda

You might also likeclose