Monday , September 25 2017
Topik Terhangat

Bungkam Soal Cerai, Johnny Depp Promosikan Band

Bungkam Soal Cerai, Johnny Depp Promosikan Band

Jakarta (ANTARA News) – Johnny Depp (52) masih bungkam tentang gugatan cerai yg diajukan Amber Heard, namun ia menyapa para penggemar lewat video yg mempromosikan band Hollywood Vampires di YouTube yg diunggah Jumat lalu.

Dalam video itu, Depp yg memegang gitar –ia tergabung dalam band bersama Alice Cooper dan Joe Perry dari Aerosmith– meminta penggemar buat tiba ke pertunjukan terakhir di Eropa di Bucharest, Romania, Senin.

Depp tetap melanjutkan tur Eropa setelah Heard (30) mengajukan gugatan cerai dan permintaan agar Depp tak mendekatinya dikabulkan pengadilan akhir Mei silam.

Meski drama perceraian masih berlanjut, Depp kelihatan sedang berpesta di Eropa dan mengunjungi tempat-tempat seperti kastil Dracula bersama teman-teman bandnya.

“Konser dan tur ini baik untuknya,” kata seorang sumber pada People. “Ia tak mau mengecewakan penggemar. Ini adalah pengalihan terbaik.”

Depp dan Heard cinta lokasi ketika syuting “The Rum Diary” pada 2011 dan menikah pada Februari 2015.

Heard mengajukan gugatan cerai pada 23 Mei buat kemudian mengklaim dalam dokumen pengadilan pada 27 Mei bahwa Depp sudah melakukan kekerasan rumah tangga.

Seperti dikutip People, Heard menulis, “Johnny sudah melakukan kekerasan verbal dan fisik kepadaku.”

Penerjemah: Nanien Yuniar

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com

Komentar Anda

You might also likeclose