Sunday , September 24 2017
Topik Terhangat

Jersey Keren A La Spider-Man Milik Turki

Jersey Keren A La Spider Man Milik Turki

Siapa yg tidak kenal Spider-Man, manusia super dengan kekuatan bak laba-laba. Jika melihat kostumnya, jersey Turki ini mulai sedikit mengingatkan pada Spider-Man.

Spider-Man seperti diketahui milik kostum dengan pola jaring-jaring. Jaring-jaring itu tentu sebagai representasi laba-laba, yg milik kemampuan mengeluarkan benang atau serat sutera buat membangun sarang atau menangkap mangsa.

Secara penampilan, ada sedikit kesamaan antara kostum Spider-Man dengan jersey tim nasional Turki di Piala Eropa 2016. Keduanya sama-sama milik pola jaring-jaring.

Jersey Keren A La Spider Man Milik TurkiNike

Tapi tentu saja jaring-jaring pada seragam Turki milik filosofi yg berbeda dari kostum sang superhero. Nike menyebut desain ini terinspirasi dari kerumitan karakteristik mosaik dalam arsitektur Bizantium.

Harus diakui Nike melakukan kerja bagus mendesain seragam ini karena tidak gampang menerapkan pola penuh dan membuatnya tampak tidak berlebihan. Desainnya menjadi kian cantik karena pabrikan apparel Amerika Serikat itu memberikan gradasi warna pada setelannya.

Sementara warna merah menjadi warna penting kaus, hitam menjadi pilihan penting pada celana dan kaus kaki. Kedua warna ini disatukan dengan pola jaring-jaring yg merapat di bagian bawah kaus, menjadikannya semacam area peralihan warna.

Jersey Keren A La Spider Man Milik TurkiNike

Merah sendiri memang telah terus menjadi warna penting seragam Turki. Oleh karena itu, sentuhan warna merah juga dimunculkan di seragam tandang.

Pada seragam tandang, warna utamanya adalah putih dengan garis-garis pola memakai warna biru turquoise. Untuk celananya menggunakan warna biru dan pada kaus kaki berkelir merah.

Setelan putih-biru ini sendiri membuat Turki kembali ke era tahun 2008 saat mengusung warna yg sama. Sekali lagi, sebagaimana pada seragam kandangnya, jersey tandang ini berhasil tampil memikat dengan kombinasi dan perpaduan warna yg ciamik.

Jersey Keren A La Spider Man Milik TurkiNike

Tak seperti Inggris, Prancis, dan Portugal yg memakai desain dengan template sama, di Piala Eropa nanti Turki tampil berbeda. Namun patut diakui Turki tampil beda dengan cantik.

Sumber: http://sport.detik.com

Komentar Anda

You might also likeclose