Monday , September 25 2017
Topik Terhangat

BlackBerry Sepakat Untuk Jaga Keamanan Pentagon

BlackBerry Sepakat Untuk Jaga Keamanan Pentagon

Washington DC – BlackBerry mengumumkan sudah menandatangani kontrak selama sesuatu tahun dengan sebuah perusahaan non-militer yg menyediakan keamanan buat Departemen Pertahanan AS atau lebih dikenal dengan sebutan Pentagon.

Mengutip Phone Arena, kesepakatan yg dibuat dengan Pentagon Force Protection Agency itu meliputi peringatan internal dan eksternal, pesan dan pemberitahuan darurat.

Pentagon Force Protection Agency yaitu perusahaan sipil yg bertanggung jawab atas keamanan di dalam Pentagon, baik pekerja maupun pengunjung.

Perusahaan tersebut juga bertanggung jawab menjaga keselamatan bangunan dan tanaman fisik, termasuk gedung Pentagon dan gedung punya Departemen Pertahanan AS lainnya, di mana BlackBerry menyediakan layanannya itu buat 37.000 karyawan Pentagon.

BlackBerry tak mengungkap nilai kontrak, namun perusahaan teknologi yang berasal Kanada ini menyampaikan bahwa kontrak tersebut bisa diperbarui hingga 2020.

Dengan perlahan mengeluarkan diri dari bisnis handset, BlackBerry mulai fokus pada penawaran seperti ini yg memanfaatkan jaringan bisnis, alat manajemen perangkat, dan nama perusahaan. [ikh] Sumber: http://teknologi.inilah.com

Komentar Anda

You might also likeclose