Saturday , September 23 2017
Topik Terhangat

Raikkonen Masih Gelap Soal Masa Depannya Di Ferrari

Raikkonen Masih Gelap Soal Masa Depannya Di Ferrari

Montreal – Pebalap Finlandia, Kimi Raikkonen, menegaskan belum ingin berpisah dengan Ferrari. Namun, Raikkonen mengakui keputusan tersebut sepenuhnya ditentukan oleh tim.

Kontrak Raikkonen mulai habis setelah musim 2016 berakhir. Sejauh ini, Raikkonen menunjukkan performa cukup oke. Meskipun sempat retired beberapa kali, dia bisa naik podium tiga kali dalam empat balapan yg diselesaikannya sehingga kini duduk di peringkat keempat klasemen, di atas rekan setimnya Sebastian Vettel.

Namun begitu, masa depan Raikkonen di ‘Kuda Jingkrak’ masih tanda tanya. Sebelumnya, Raikkonen ‘dipaksa’ menunggu sampai musim panas 2015 sebelum akhirnya menandatangani perpanjangan kontrak setahun.

Kini, sejumlah pebalap dikait-kaitkan dengan kursi pebalap Raikkonen, di antaranya Daniel Ricciardo, Valtteri Bottas, dan Romain Grosjean. Akan tetapi, Raikkonen berharap masih dipertahankan pada 2017.

“Aku tak tahu lagi. Anda [media] tampaknya tahu lebih banyak di setiap pekannya tentang hal ini,” ucap Raikkonen di Crash.net.

“Bukan keputusanku bagi menentukan pada akhirnya, dan saya terus bilang bahwa saya bahagia di sini dan berharap saya mulai di sini dengan Ferrari buat berada di tempat yg kalian inginkan sebagai sebuah tim.”

“Apa yg terjadi di masa depan, kalian lihat saja,” imbuh dia.

(rin/raw)
Sumber: http://sport.detik.com

Komentar Anda

You might also likeclose