Tuesday , September 26 2017
Topik Terhangat

Ini Cara Demian Aditya Tenangkan Istri

Jakarta (ANTARA News) – Terkubur dalam cor-coran semen hingga terkubur dalam peti berisi balok es yaitu dua aksi Ilusionis Demian Aditya yg menegangkan, dahulu bagaimana ia menenangkan sang istri, Sara Wijayanto, buat aksinya tersebut.

“Caranya ya aku meyakinkan bahwa aksi ini aman dan aku tahu benar cara melakukannya,” kata Demian ketika ditemui di Jakarta, Minggu.

Selain itu, giat berlatih dan bersungguh-sungguh juga bisa meredam kekhawatiran sang istri, karena Demian mulai kelihatan lebih bersiap bagi melancarkan aksinya

Kemudian, pria berusia 35 tahun tersebut juga memyampaikan trik-trik yg mulai dikerjakan bila satu hal yg tak diinginkan terjadi padanya.

“Jadi, aku kasih tahu kalau terjadi ini aku mulai begini, kalau terjadi itu aku mulai bagaimana, sehingga dia lebih tenang dan percaya,” ujarnya.

Diketahui, Demian mulai kembali beraksi menegangkan di ruang publik pada akhir 2016 yg ia sebut mulai berhubungan dengan es.

Menurutnya, aksi yg ia sebut pertama di dunia tersebut membutuhkan ketahanan fisik yg luar biasa, karena tidak boleh ada kesalahan sedikitpun.

“Kalau ada miss (kekurangan) sedikit saja, maka taruhannya ya nyawa,” ungkapnya.

Ia berharap, aksi yg persiapannya baru 20 persen tersebut dapat berjalan lancar, sehingga ia selamat dan dapat menghibur masyarakat luas.

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com

Komentar Anda

You might also likeclose