Tuesday , September 26 2017
Topik Terhangat

Sony Konfirmasi Kehadiran Penerus PS4

Sony Konfirmasi Kehadiran Penerus PS4

Tokyo – Setelah dikabarkan sedang mengembangkan sebuah versi baru dari konsol game PlayStation 4 (PS4), kini perangkat yg ramai disebut mulai menawarkan tampilan resolusi UHD 4K dan grafik yg lebih baik itu sudah dikonfirmasi kehadirannya oleh pihak Sony.

Konfirmasi tersebut disampaikan oleh Andrew House, President dan Chief Executive Sony Interactive Entertainment.

Menurut House, harga dari konsol game tersebut nantinya lebih tinggi dari PS4 standar yg ketika ini dibanderol seharga US$350.

Peminat PS4 tetap mampu membeli versi standar saat konsol tersebut nantinya dirilis. Keduanya juga mulai tetap mampu digunakan di headset VR yg disiapkan Sony yg mulai dirilis dua bulan lagi.

Konsol game baru tersebut diberi nama kode ‘Neo’ dan menargetkan gamer hardcore. Selain itu, produk tersebut juga ditargetkan buat pemilik televisi beresolusi 4K yg ingin melihat konten resolusi tinggi.

Selain menawarkan konsol game baru, Sony juga mulai memperlebar layanan PS4 selain game. Sony mulai menawarkan PS Vue internet TV dan PS Music yg bermitra dengan Spotify.

PS4 ketika ini menjadi konsol terlaris Sony. Penjualannya hingga bulan dulu sudah mencapai 40 juta unit, unggul jauh daripada Microsoft Xbox One yg diprediksi sudah terjual sebanyak 21 juta unit hingga akhir Maret lalu. [ikh] Sumber: http://teknologi.inilah.com

Komentar Anda

You might also likeclose