Saturday , September 23 2017
Topik Terhangat

Ibra: Swedia Bisa Kalahkan Italia

Paris – Zlatan Ibrahimovic berharap Swedia mulai tampil lebih baik pada laga kedua di Piala Eropa 2016. Ibra percaya timnya mulai mampu mengalahkan Italia.

Swedia mengawali kiprahnya di Piala Eropa 2016 dengan hasil seri. Mereka bermain imbang 1-1 dengan Republik Irlandia di Stade de France, Senin (13/6/2016).

Pada laga tersebut, Swedia tampil kurang gereget. Mereka selamat dari kekalahan juga bukan karena mencetak gol, tetapi berkat gol bunuh diri pemain Irlandia, Ciaran Clark.

Swedia mulai berhadapan dengan Italia pada pertandingan berikutnya di Toulouse, Jumat (17/6/2016) mendatang. Italia sendiri sedang sangat yakin diri setelah menundukkan tim favorit Belgia 2-0 pada laga pertamanya.

“Saya menerima hasil imbang (dengan Irlandia), yg utama adalah menghindari kekalahan,” ucap Ibra seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.

“Dan aku pikir kita juga mampu mengalahkan Italia. Namun, kita harus meningkatkan permainan kami,” kata striker berusia 34 tahun itu.

Italia kini memimpin klasemen Grup E dengan poin tiga. Swedia dan Irlandia berada di bawahnya dengan poin satu. Sementara Belgia menempati posisi terbawah dengan poin nol. (mfi/fem)

Sumber: http://sport.detik.com

Komentar Anda

You might also likeclose