Monday , September 25 2017
Topik Terhangat

Cedera, Szczesny Absen Lawan Jerman

Paris – Polandia tidak mampu tampil dengan kekuatan terbaiknya kala menghadapi Jerman. Kiper Polandia, Wojciech Szczesny, harus absen karena cedera.

Szczesny mengalami cedera paha ketika Polandia menjalani pertandingan pertamanya di Piala Eropa 2016 melawan Irlandia Utara, Minggu (12/6/2016) lalu.

Szczesny tidak dapat pulih tepat waktu bagi menghadapi laga melawan Jerman, Kamis (16/6/2016) mendatang. Posisinya lantas mulai digantikan oleh Lukasz Fabianski atau Artur Boruc.

“Tidak ada peluang buat Szczesny bagi bermain besok, dokter tim telah membuat keputusan,” ujar pelatih Polandia, Adam Nawalka, seperti dikutip dari Sky Sports.

“Besok aku mulai umumkan siapa yg mulai mengawal gawang kami,” lanjut Nawalka.

Nawalka tidak mampu memastikan berapa lama Szczesny harus menepi. Namun dia berharap kiper yg musim dulu dipinjamkan ke AS Roma itu mampu kembali bermain di pertandingan terakhir Grup C melawan Ukraina pada 21 Juni mendatang.

Duel Jerman dan Polandia mulai jadi pertandingan antara beberapa tim teratas di Grup C. Kedua tim sama-sama milik tiga poin setelah memulai dengan kemenangan: Polandia menang 1-0 atas Irlandia Utara, sementara Jerman mengalahkan Ukraina dengan skor 2-0.

(nds/fem)

Sumber: http://sport.detik.com

Komentar Anda

You might also likeclose