Wednesday , August 23 2017
Topik Terhangat

Meat Loaf Tumbang Selagi Manggung Di Kanada

Meat Loaf Tumbang Selagi Manggung Di Kanada

Jakarta, Jurnalwarga.com РPenyanyi rock Amerika Serikat Meat Loaf tumbang di panggung selagi tampil di Kanada, Kamis  waktu setempat lalu, dua hari setelah dia membatalkan sebuah konser karena sakit.

Penyanyi berusia 68 tahun itu menjatuhkan mikrofonnya dan jatuh ke panggung pada ketika menyanyikan lagu hit 1993-nya “I’d Do Anything for Love (But I Won’t Do That)”. Para penjaga panggung dan anggota band itu serempak mengerubungi dia bagi membantunya dengan membaringkannya di panggung.

“Saya tidak menyangka itu sungguhan. Semua anggota band langsung menghentikan pertunjukan,” kata seorang penggemar bernama Lotta Shandalla kepada koran Edmonton Journal setelah konser yg berlangsung di Jubilee Auditorium di Edmonton, Alberta.

Petugas gawat darurat segera berada di tempat kejadian, namun keadaan sang penyanyi belum diketahui sampai kini, sedangkan pihak berwenang di Edmonton tidak dapat dimintai komentarnya.

Meat Loaf telah membatalkan konser di Calgary pada Senin karena sakit.

Dengan suara berat dan juga tubuh tambun, penyanyi “Bat Out of Hell” yg terlahir bernama Marvin Lee Aday di Dallas, Texas, itu menjadi lebih ramping dalam dua tahun terakhir ini namun menghadapi berbagai persoalan kesehatan. Pada 2013 dia bilang kepada Reuters mulai menghentikan tur konser.

“Saya melebihi berat badan (Mick) Jagger sampai sekitar 100 pound (45 kg),” kata dia.

Meat Loaf menarik diri dari sebuah konser di Inggris pada 2013 dua jam sebelum tampil di panggung. Dia juga membatalkan sebuah konser di Eropa Timur pada 2007 setelah didiagnosis mempunyai kista pada pita suaranya.

Sebelum ini dia telah pernah sekali tumbang yg dipersalahkannya kepada gegar otak dan asma sebagai biang penyebabnya. Pada 2012, dia menjalani operasi lutut, demikian Reuters.

Sumber: http://www.antaranews.com

Komentar Anda

You might also likeclose