Tuesday , September 26 2017
Topik Terhangat

Park Yu-chun Panik Dituduh Lakukan Pencabulan

Park Yu chun Panik Dituduh Lakukan Pencabulan

Seoul, Jurnalwarga.com – Park Yu-chun dari grup K-pop JYJ merasa panik akibat rentetan tuduhan bahwa ia sudah mencabuli seorang perempuan, bahkan diduga lebih dari itu, kata agensinya, Jumat.
Skandal itu menjadi berita hangat saat perempuan berusia 20-an mengajukan gugatan terhadap Park atas tuduhan pencabulan. Gugatan itu dibatalkan minggu ini setelah perempuan itu mengakui hubungan seks itu dikerjakan tanpa paksaan. Tak lama berselang, seorang perempuan yg diduga korban yang lain juga mengajukan tuntutan, mengguncangkan reputasi Park yg telah tercoreng.
Dalam pernyataannya, Jumat, C-JeS Entertainment meminta maaf atas skandal tersebut dan menyampaikan Park “sangat terpukul” dengan krisis yg mampu menghancurkan karirnya. Penyanyi itu menyampaikan mulai mengundurkan diri dari dunia hiburan bila tuduhan tersebut terbukti benar.
Pria 30 tahun itu ketika ini sedang bekerja di Gangnam-gu Office, Seoul selatan, sebagai pengganti wajib militer selama beberapa tahun.
Seorang sumber yg dekat dengan Park megnatakan penyanyi itu menghabiskan segala hari liburnya tahun ini, yg ia gunakan bagi menghindari para reporter yg berkemah di depan kantor distrik tersebut.
“Pasti sulit baginya ditanya pertanyaan itu saat menuju kantor setiap pagi,” kata sumber itu seperti dilansir dari kantor berita Yonhap. “Saya dengar dia tidak jarang menangis dan lelah secara emosional. Pada dasarnya, ia sedang merasa panik.”
Sumber: http://www.antaranews.com

Komentar Anda

You might also likeclose