Saturday , September 23 2017
Topik Terhangat

Samsung Galaxy C5 Dan C7 Segera Rilis Global

Samsung Galaxy C5 Dan C7 Segera Rilis Global

San Francisco – Resmi diumumkan pada akhir Mei lalu, hingga kini Samsung Galaxy C5 dan Galaxy C7 cuma baru tersedia di pasar China saja. Namun, sebuah kabar terbaru menyebutkan bahwa tak lama lagi keduanya mulai tersedia di pasar global.

GSM Arena melaporkan, Galaxy C5 dan Galaxy C7 baru saja mendapatkan sertifikasi FCC di AS, yg berarti keduanya mulai langsung hadir di luar pasar China. Sayangnya, FCC tak mengungkap spesifikasi yg dimiliki kedua smartphone anyar besutan Samsung ini.

Meski demikian, versi global dari Galaxy C5 dan Galaxy C7 diharapkan memiliki spesifikasi yg sama dengan yg dipasarkan di China.

Samsung Galaxy C5 dan Galaxy C7 dilengkapi layar dengan resolusi Full HD, RAM 4GB, varian memori internal 32GB dan 64GB, kamera depan 8MP, serta kamera belakang 16MP dengan aperture f/1.9 dan didukung dual-LED flash. Keduanya pun berjalan pada Android 6.0.1 Marshmallow.

Perbedaannya, Galaxy C5 memiliki layar 5,2 inci, chipset prosesor Snapdragon 617 dan baterai berkapasitas 2600mAh, sedangkan Galaxy C7 memiliki layar 5,7 inci, Snapdragon 652, dan baterai 3300mAh.

Sudah tak sabar menunggu kehadiran beberapa smartphone ini di Indonesia? Jangan lupa bagi selalu ikuti perkembangan kabarnya cuma di . [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Komentar Anda

You might also likeclose