Tuesday , September 26 2017
Topik Terhangat

Duo Samsung Galaxy S7 Dukung Film ‘Rudy Habibie’

Duo Samsung Galaxy S7 Dukung Film Rudy Habibie

Jakarta – Samsung Indonesia mengumumkan dukungan terhadap film nasional ‘Rudy Habibie’ yg mulai tayang secara serentak di bioskop Indonesia akan 30 Juni 2016 mendatang.

Kerja sama Samsung dengan MD Pictures selaku produksi film mengambil bagian dalam proses syuting behind the scene pada film yg menceritakan tentang masa kecil mantan presiden BJ Habibie hingga beranjak dewasa tersebut.

Dengan mengarahkan kepada sosok Habibie itu diungkapkan Vebbyna Kaunang, IM Marketing Director PT Samsung Electronics Indonesia sejalan dengan visi Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge yg hadir dengan beragam fitur unggulan.

Fitur-fitur itu diharapkan bisa mendorong penggunanya berani menerjang rintangan buat meraih impiannya.

Duo Samsung Galaxy S7 Dukung Film Rudy Habibie

“BJ Habibie dikenal sebagai karakter dengan visi kuat, meraih impian dan berani melawan rintangan. Hal itu mewakili semangat Samsung yg diusung Galaxy S7 dan S7 Edge,” ujar Vebbyna ketika media partnership film ‘Rudy Habibie’ di Jakarta, Rabu (22/6/2016).

Keterlibatan Samsung dalam proses pengambilan gambar di balik layar film ini juga tidak lepas dari peran sutradara, Hanung Bramantyo. Ia menuturkan, kemampuan Galaxy S7 dan S7 ternyata sesuai dengan prediksinya selama ini.

“Dengan teknologi 4K dan fitur kamera yg telah disematkan menolong banyak dalam proses pengambilan angle yg menghasilkan gambar dengan kualitas terbaik,” ujar hanung.

Samsung Galaxy S7 sendiri memang mengandalkan dukungan kamera penting dengan resolusi 12 megapiksel dengan sensor 1/2,6 inci 1,4um piksel, berteknologi Dual Pixel Phase-detection Autofocus dengan aperture f/1.7, LED flash, dan didukung Optical Image Stabilization (OIS).

Samsung mengklaim teknologi Dual Pixel andalannya menawarkan kecepatan fokus empat kali lebih cepat dari Phase-detection Autofocus standar. Duo flagship smartphone ini juga diperkuat kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel dengan aperture f/1.7 buat kebutuhan foto selfie dan video call. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Komentar Anda

You might also likeclose