Monday , September 25 2017
Topik Terhangat

Calvin Harris Buka Mulut Soal Taylor Swift

Calvin Harris Buka Mulut Soal Taylor Swift

Jakarta (ANTARA News) – Calvin Harris akhirnya buka mulut perihal berakhirnya jalinan cinta dengan Taylor Swift.

DJ Skotlandia itu menjelaskan apa yg sebenarnya terjadi antara ia dan penyanyi 26 tahun itu dengan membalas komentar penggemar di Instagram.

Dalam dua jawaban yg ia unggah, Harris menyampaikan Swift “mengontrol media dan situasi ini” dan ia “tak mengerti apa yg sedang terjadi. Menurut perspektif aku itu memperburuk keadaan.”

Dia juga mengungkapkan mengapa ia kembali mengikuti mantan pacarnya di media sosial, “Saya terlalu peduli kemudian masa bodoh. Ingatlah, aku juga manusia biasa.”

Ketika seorang penggemar menuduhnya “cemburu” pada hubungan baru Swift dengan Tom Hiddleston, Harris menyampaikan ia menikmati kebebasan ini. “Tidak cemburu, BEBAS,” tulisnya.

Dia juga mengonfirmasi kabar yg mengklaim bahwa ia yg menetapkan Swift. “Saya tak meninggalkan siapa pun dan dia jelas-jelas tak sedih. Semua baik-baik saja,” ujarnya, mendorong sebagian penggemar menyebutnya “tidak sopan”.

Seorang penggemar lain, rupanya ia adalah Swiftie, membelanya dengan menulis, “Ia bukannya tak sopan.

Yang kami tahu Taylor putus dengannya bagi bersama degan pria yang lain dan itu cukup mengesalkan. Saya pasti mulai tersakiti bila merasakan hal itu. Dia tidaklah jahat. Dia berhak merasa bebas selagi melajang dan tak cemburu.”

Harris kemudian merespon dengan tag pada penggemar itu dan mengatakan, “Sampai ketika ini kamu satu-satunya yg pintar.” Dalam balasan lain, produser 32 tahun itu menjelaskan mengapa ia mau angkat bicara soal putus hubungan dengan orang-orang yg menaruh komentar di laman Instagram.¬†

“Karena aku ingin mengerti bagaimana cara kerja pikiran orang lain”. Ia juga menepis tuduhan bahwa ia membenci Swift dengan menulis “Saya tak (membencinya) sama sekali”, demikian seperti dilansir dari Ace Showbiz.

Penerjemah: Nanien Yuniar

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com

Komentar Anda

You might also likeclose