Saturday , September 23 2017
Topik Terhangat

Koke: Tak Ada Favorit

Paris – Tidak mampu dipungkiri bahwa Spanyol lebih diunggulkan daripada Italia. Namun, Koke menilai Italia tetap memiliki kans menang sama besarnya dengan Spanyol.

Big match babak 16 besar itu mulai dilangsungkan di Stade de France, Paris, Senin (27/6/2016) malam WIB. Kedua tim sama-sama menderita sesuatu kekalahan di fase grup; Italia ditekuk Republik Irlandia 0-1 sedangkan Spanyol takluk 1-2 dari Kroasia.

Melihat rekor meeting di laga kompetitif, La Roja superior. Sejak terakhir kali kalah 1-2 dari Italia di babak perempatfinal Piala Dunia 1994, Spanyol tak terkalahkan dari lawannya itu dengan meraih tiga hasil imbang dan sekali kemenangan, yg didapat di final Piala Eropa 2012 dengan skor telak 4-0.

“Aku menyaksikan final itu di televisi,” ungkap gelandang Spanyol itu yg dilansir Soccer Way. “Aku benar-benar menikmati permainan Spanyol di pertandingan tersebut.”

“Kami tahu bagaimana [Italia] bermain. Sedikit demi sedikit, kalian mempelajari lawan kami,” sambung dia.

“Tapi menghadapi tim sebesar Italia, tak ada tim favorit. Kami harus memainkan sebuah laga yg bagus bagi mampu menang dan lolos,” lanjut Koke.

Koke sudah menjalani musim 2015-16 yg impresif bersama Atletico Madrid dengan mengemas lima gol dan 16 assist di segala kompetisi. Namun, di turnamen ini Koke baru sekali tampil merupakan ketika masuk menjadi pemain pengganti dalam kemenangan Spanyol atas Turki 3-0.

“Bos berpikir bahwa tak melakukan perubahan susunan pemain adalah keputusan terbaik. Untuk mereka yg belum banyak permain, kita masih tetap memberikan segenap kemampuan kami,” imbuh Koke.

(rin/mfi)

Sumber: http://sport.detik.com

Komentar Anda

You might also likeclose