Wednesday , August 23 2017
Topik Terhangat

Bukber Anak Yatim, Nikita Mirzani Sosialisasi Kesehatan Gigi

Bukber Anak Yatim, Nikita Mirzani Sosialisasi Kesehatan Gigi

Jakarta (ANTARA News) – Aktris Nikita Mirzani menggelar buka puasa bersama anak yatim. Uniknya, dalam acara tersebut Niki membawa sejumlah teman dokter gigi-nya bagi melakukan pemeriksaan dan sosialisai kesehatan gigi.

“Biasanya dokter gigi kalau tak ke sekolahan pasti ke daerah-daerah terpencil yg tak mampu dijangkau, bakti sosial seperti ini belum pernah ada sebelumnya,” kata Niki, disela acara bukber, di Panti Asuhan Al-Ittihadiyah, Jakarta Selatan, Sabtu.

Pemeran film komedi Comic 8 itu mengaku insiatif buat menggelar acara tersebut berasal dari dirinya. Hal ini disambut baik oleh dokter-dokter gigi di klinik gigi Dentaloshopy.

“Anak-anak ini mulai dikasih tahu giginya apa saja yg bolong, apa saja yg perlu dirawat dan bagaimana cara mereka menjaga kesehatan mulutnya terutama pada ketika sedang puasa,” ujar dokter Benny dari klinik gigi Dentalosophy.

Para dokter gigi melakukan talkshow ringan, tanya jawab dengan anak-anak panti asuhan, serta memberikan tips menjaga kesehatan gigi, seperti bagaimana cara menggosok gigi yg baik dan benar.

Niki yg sudah memiliki beberapa orang anak itu juga merasa senang bisa berkumpul dan berbagi dengan anak-anak yatim.

“Karena Niki suka anak juga jadi senang saja kalau dapat kumpul bareng anak-anak. Niki juga telah milik anak, tetapi anak Niki sedang tak dapat ikut karena sedang liburan bersama Opa-nya, yg balita sedang tidur,” ujar Niki.

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com

Komentar Anda

You might also likeclose