Tuesday , September 26 2017
Topik Terhangat

Belum Rilis, ‘iPhone 7’ Sudah Beredar Di China

Belum Rilis, iPhone 7 Sudah Beredar Di China

Beijing – Kendati iPhone 7 baru mulai resmi diluncurkan pada September mendatang, namun tiruan produk Apple ini sudah beredar bebas di China.

China telah lama dikenal sebagai negara yg paling jago membuat produk KW alias produk bajakan atau tiruan atau kloningan.

Jika Anda ke China, hampir segala produk branded ada tiruannya. Bahkan ada lelucon yg menyampaikan ‘produk yg belum diumumkan atau diluncurkan pun telah ada tiruan atau bajakannya di China’.

Begitupun yg terjadi dengan iPhone 7. Smartphone generasi selanjutnya buatan Apple yg menurut jadwal baru mulai diumumkan pada September mendatang telah ada tiruan atau kloningannya. Ya, para produsen ponsel yang berasal China ternyata telah berhasil mengkloning iPhone 7.

Hal ini diketahui setelah beredarnya foto kloningan iPhone 7 di dunia maya. Tampak pada foto tersebut, ‘iPhone 7’ itu dilengkapi dual kamera yg memang rumornya mulai dihadirkan Apple pada iPhone generasi terbaru itu.

Belum Rilis, iPhone 7 Sudah Beredar Di China

Kloningan iPhone 7 dengan warna Rose Gold ini nampak memiliki desain antena baru dengan garis antena berwarna putih di atas sensor kamera belakang dan di bagian bawah handset. Selain itu ada desain dual kamera di pojok kiri atas. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Komentar Anda

You might also likeclose