Saturday , September 23 2017
Topik Terhangat

Bale Ingin Wales Tampil Lepas Dan Nikmati Duel Dengan Belgia

Lille – Wales melihat duel lawan Belgia sebagai kesempatan unjuk kemampuan lebih jauh. The Dragons mulai coba bermain lepas dan menikmati kesempatan itu.

Wales mulai menantang Belgia dalam laga perempatfinal Piala Eropa 2016 di Stade Pierre-Mauroy, Minggu (3/7/2016) dinihari WIB. Ini jadi kesempatan tim asuhan Chris Coleman bagi mengukir sejarah baru dengan melangkah ke semifinal Piala Eropa buat kali pertama.

Penyerang Wales Gareth Bale mengantisipasi pertandingan sulit melawan Belgia yg milik skuat penuh pemain top. Tapi di ketika bersamaan, Bale melihat ini jadi kans bagus buat timnya menegaskan kualitas.

Wales milik bekal cukup bagus. Mereka tidak terkalahkan di tiga meeting terakhir, menang sesuatu kali dan berimbang di beberapa lainnya. Bale ingin timnya hanya menikmati pertandingan ini dan berharap itu mampu mendatangkan kemenangan.

“Ini yaitu pengalaman menakjubkan. Kami tahu Belgia adalah tim yg sangat bagus, dengan banyak pemain bagus. Dan ya, kita antusias dengan laga ini,” ujarnya di situs resmi UEFA.

“Ini yaitu sebuah kesempatan yg ingin kita ambil dalam langkah panjang kalian dan menikmatinya. Kami tiba ke putaran final bagi memainkan laga-laga besar, dan meskipun kalian telah melaju sangat jauh di turnamen ini, kalian mau lebih jauh lagi.”

“Kami mulai coba buat tampil dan menikmati pengalaman ini, dan bermain sebaik mungkin. Semoga itu mulai mendatangkan kemenangan buat kami,” tandas pemain punya Real Madrid ini. (raw/krs)

Sumber: http://sport.detik.com

Komentar Anda

You might also likeclose