Monday , June 26 2017
Topik Terhangat

Jerman Waspadai Griezmann Yang Jago Duel Satu Lawan Satu

Marseille – Ada alasan mengapa Jerman mewaspadai Antoine Griezmann. Selain piawai menyelesaikan peluang, Griezmann juga jago saat berduel sesuatu lawan sesuatu dengan lawan.

Griezmann sejauh ini telah mengoleksi empat gol di Piala Eropa 2016, yg mana membuatnya memimpin daftar pencetak gol terbanyak sementara. Itu saja telah cukup buat membuat Die Mannschaft mewaspadainya.

Tapi, kiper Jerman, Manuel Neuer, milik analisis lain. Mengingat Griezmann milik kecepatan dan piawai dalam melakukan dribel, ia mengingatkan rekan-rekannya bagi berhati-hati saat berduel sesuatu lawan sesuatu dengan pemain Atletico Madrid tersebut.

Selain itu, andai Griezmann ditempatkan di area tengah, bukan sebagai pemain sayap, ia juga mampu digunakan Prancis bagi melakukan serangan balik cepat.

“Griezmann sangat jago dalam duel sesuatu lawan sesuatu dan juga berbahaya dalam serangan balik,” ucap Neuer seperti dilansir Soccerway.

Tapi, bukan itu saja kemampuan Griezmann. Seperti yg diperlihatkan saat menghadapi Republik Irlandia di babak perdelapanfinal, Griezmann juga jago dalam menyundul bola.

“Kita juga tahu dia tangguh dalam duel di udara, timing-nya bagus. Ada banyak hal yg harus kalian perhatikan.”

“Kami harus bermain dengan organisasi yg rapi dan memastikan bahwa positioning pemain-pemain bertahan kita tepat,” kata Neuer.

Jerman mulai menghadapi Prancis di Stadion Stade Velodrome. Laga tersebut mulai dihelat pada hari Jumat (8/7/2016) dini hari pukul 02.00 WIB.

(roz/roz)

Sumber: http://sport.detik.com

Komentar Anda

You might also likeclose