Sunday , August 20 2017
Topik Terhangat

Agus Prayogo: Lari, Menang, Lalu Layani Foto Bareng

Agus Prayogo: Lari, Menang, Lalu Layani Foto Bareng

Agus Prayogo: Lari, Menang, Lalu Layani Foto BarengFoto: Lucas Aditya / Detiksport

Jakarta – Pelari nasional, Agus Prayogo, memenangi kelas nasional Milo Jakarta International 10K. Usai menyentuh garis finis, dia dahulu melayani ajakan foto bersama.

Ajang Jakarta 10K kembali digelar, Minggu (24/7/2016) pagi WIB. Sekitar 15 ribu peserta ambil bagian dalam acara yg menjadi bagian rangkaian peringatan hari ulang tahun DKI Jakarta ke-489.

Agus menjadi pelari tercepat di nomor nasional dengan catatan 31 menit 39 detik. Dia menunjukkan medali finisher yg didapatkan ketika diajak bagi foto bersama dua penggemarnya.

Pelari marathon nasional itu mengaku memang kadang mendapatkan ajakan foto bersama di ajang-ajang lari. Dia pun mengungkapkan pengalaman uniknya berkaitan dengan ajakan foto bareng itu.

“Waktu lomba di Malang dan Palembang, aku diminta foto bareng sama ibu hamil. Setelah foto dia meminta medali finisher dan aku juga diminta buat mengusapkan keringat di perutnya. Biar anaknya jadi pelari katanya,” ungkap Agus ketika berbincang dengan detikSport.

Salah sesuatu orang yg mengajak Agus foto bareng di Jakarta 10K kali ini adalah Ibrahim. Pria yang berasal Tangerang, Banten, itu tidak ikut lomba Jakarta 10K. Dia mengantar anaknya mengikuti lomba

“Anak aku penggemar berat Agus. Dia sekarang telah SMA, suka Agus sejak SMP. Sebagai orang Indonesia, aku bangga pada Agus,” kata Ibrahim.

“Saat ini dia sedang ikut lomba, semoga nanti ada kesempatan foto bareng Agus,” imbuhnya.

Agus sampai ketika ini masih menjadi pemegang rekor nasional lari jarak jauh. Dia memegang rekor di nomor 5000 meter, 10 ribu meter, dan marathon.

(cas/rin)

$(document).ready(function(){
polong.create({
group: 514,
target:’bx_polong’
});
});

Sumber: http://sport.detik.com

Komentar Anda

You might also likeclose