Tuesday , August 22 2017
Topik Terhangat

Musim Terakhir Stefan Bradl Di MotoGP

Musim Terakhir Stefan Bradl Di MotoGP

Jakarta – Tahun 2016 menjadi musim terakhir Stefan Bradl berkiprah di ajang MotoGP. Tahun depan dia tidak mulai lagi berkompetisi di ajang tersebut.

Bradl sebenarnya tergolong pebalap yg masih muda di ajang MotoGP. Rider 26 tahun itu baru berlaga di kelas tersebut pada musim 2012 lalu, usai menjadi juara dunia Moto2.

Diawali dengan menjadi penunggang LCR Honda, pebalap yang berasal Jerman itu lantas memperkuat Aprilia Racing Team Gresini. Tapi Aprilia telah menetapkan bagi menurunkan line up yg benar-benar baru bagi musim 2017, dan tak ada nama Bradl di sana.

“Tahun depan aku tak mulai berada di balapan Grand Prix,” cetus Bradl pada Speedweek, dan dikutip dari Crash.

“Saya sangat menghargai upaya yg dikerjakan Avintia, yg secara selalu menerus meningkatkan penawaran mereka…Tapi dua detil yg diajukan Avintia tak sesuai, jadi tak ada kesepakatan,” lanjut dia.

Bradl telah menetapkan bagi menyeberang ke ajang Superbike tahun depan. Diyakini dia mulai memperkuat tim Honda.

Selama empat tahun berlaga di MotoGP, Bradl hanya sekali naik podium. Itu dia raih ketika finis kedua di MotoGP Amerika Serikat tahun 2013, di mana pada balapan yg sama dia mendapat satu-satunya pole position.

Saat ini Bradl berada di posisi 15 klasemen pebalap MotoGP dengan 37 poin dikumpulkan. Dia berada beberapa tingkat di atas rekan setimnya, Alvaro Bautista.

(din/mfi)

$(document).ready(function(){
polong.create({
group: 514,
target:’bx_polong’
});
});

Sumber: http://sport.detik.com

Komentar Anda

You might also likeclose