Sunday , August 20 2017
Topik Terhangat

Jadi Pemenang Golden Boy, Sanches Mengaku Tetap Membumi

Jadi Pemenang Golden Boy, Sanches Mengaku Tetap Membumi

Pergi.com, promo tiket pesawat segala maskapai! Gelandang Bayern Munchen, Renato Sanches mengaku mulai tetap menjadi pria sederhana meskipun baru saja meraih penghargaan Golden Boy 2016, sebuah penghargaan bergengsi untuk pemain bersinar di bawah usia 21 tahun.

Sanches mengalahkan Marcus Rashford dan rekan setimnya di Die Roten, Kingsley Coman buat meraih penghargaan ini, sekaligus mengikuti jejak dua pemain top lainnya.

“Saya berseri-seri, penghargaan ini memiliki makna yg global. Tapi aku membumi, aku belajar banyak terutama dari rekan setim aku yg fantastis seperti (Arturo) Vidal, Xabi (Alonso), Thiago (Alcantara) dan (Joshua) Kimmich,” ujar Sanches kepada Tuttosport.

“Saya mendedikasikan penghargaan Golden Boy ini buat keluarga saya. Liga Champions? Bayern mulai memenanginya, tidak ada yg diperdebatkan, kalian adalah tim terkuat di planet,” tambahnya.

Sanches mencuri perhatian saat ditransfer Bayern dari Benfica dengan nilai 35 juta euro. Nilai ini menjadikan pemuda 19 tahun itu sebagai pemain Portugal termahal yg ditransfer keluar dari liga lokal. (tut/pra)

Sumber: http://www.merdeka.com

Komentar Anda

You might also likeclose