Wednesday , August 23 2017
Topik Terhangat

Ferguson Sesali MU Gagal Final Liga Champions 2002

Ferguson Sesali MU Gagal Final Liga Champions 2002

Pergi.com, promo tiket pesawat segala maskapai! Sir Alex Ferguson mengaku masih menyimpan penyesalan karena tidak bisa membawa Manchester United final di Liga Champions yg mulai digelar di kampungnya sendiri, Glasgow, Skotlandia, pada tahun 2002.

Selama 27 tahun melatih The Red Devils, Ferguson menyumbangkan beberapa trofi Liga Champions. Mantan pelatih 74 tahun tersebut seharusnya dapat mendapat tiga gelar seandainya jika tidak tersingkir di semi final karena kalah dari Bayern Leverkusen.

“Yang paling aku sesali, aku tidak mampu membawa Manchester United ke final pada 2002. Rencana sejak awal mampu melaju ke final di Glasgow, tetapi kalian kalah di semi final dari Leverkusen,” kata Ferguson dalam acara peluncuran logo kota Glasgow sebagai tuan rumah Euro 2020.

“Final mulai digelar di Stadion Hampden, aku disuruh pergi ke Glasgow bagi memeriksa hotel. Saya pergi ke sana dan aku lihat hotelnya cocok buat kami.”

“Saya kembali ke Glasgow dan aku mengatakan: “saya tidak menyukainya, kenapa aku melakukan ini?” Lalu kalian kalah di semi final, begitulah hidup,” kisah Ferguson. (dst/shd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Komentar Anda

You might also likeclose