Wednesday , August 23 2017
Topik Terhangat

Nurul Berpuasa Dan Salat Sunah Setiap Hari Berharap Ahok Menang

Nurul Berpuasa Dan Salat Sunah Setiap Hari Berharap Ahok Menang

Tiket pesawat Rp 699,000 bayar Rp 600,000 aja! Pergi.com yuk Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut beberapa Basuki Tjahaja Purnama tak cuma mendapatkan dukungan moril dan suara, tapi juga doa. Dukungan tersebut diberikan oleh Nurul (65) yg yaitu warga Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Nurul mengaku sampai hari ini telah berpuasa mengharapkan agar Basuki atau akrab disapa Ahok itu mampu kembali memimpin Pemprov DKI Jakarta. Tidak cuma itu, dia mengaku melakukan salat sunah setiap hari agar doanya itu dikabulkan oleh tuhan.

“Ibu sampai nyolatin sampai 24 rakaat setiap hari buat Pak Ahok. Kalau puasa telah sampai 118 hari sampai hari ini. Nanti puasa sampai 15 Februari baru istirahat,” kata Nurul di Rumah Pemenangan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/11).

Perempuan yg mengenakan hijab berwarna merah itu mengatakan, niat utamanya berpuasa dan salat sunah ini sepenuhnya buat Allah SWT. Namun, dia mengharapkan agar memberikan kesempatan kepada mantan Bupati Belitung Timur diberikan kesempatan sekali lagi memimpin DKI.

“Karena Allah yg jelas ya (saya puasa dan salat), dan kalian butuh pemimpin yg seperti ini, pemimpin seperti Ahok dan Jokowi,” terangnya.

Mengenai perkara penistaan yg menjerat Ahok, Nurul memiliki pandangan berbeda dari publik. Sebab dia menilai, secara gestur Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian sebenarnya memutuskan tersangka karena ada banyak tekanan.

“Dari body language Pak Tito Karnavian kan terlihat bahwa itu karena tekanan dari pada bakar lumbung padi lebih baik tangkap tikusnya. itu yg kalian takuti ditahan,” tutupnya.Baca juga:
Plt Gubernur DKI tunggu rekomendasi Bawaslu beri sanksi Anas effendi
Pagi-pagi, Ahok disambut kehebohan pendukung di rumah pemenangan
Ahok akhirnya mampir ke kantor PDIP Jakarta
Ahok: Saya mulai memperbaiki sikap saya, sikap bicara yg dipakai
Beri dukungan ke Ahok, paguyuban warga Betawi datangi Rumah Lembang
Hanura klaim timses tetap optimis meskipun elektabilitas Ahok jeblok
Andien: Setiap dengar Pak Ahok ngomong bayi aku nendang terus

Sumber: http://www.merdeka.com

Komentar Anda

You might also likeclose