Sunday , June 25 2017
Topik Terhangat

Roma Terancam Tanpa Salah Di Laga Derby

Roma Terancam Tanpa Salah Di Laga Derby

AS Roma mendapatkan kabar buruk jelang laga Derby della Capitale melawan Lazio di akhir minggu nanti. Pasalnya, winger Mohamed Salah dilaporkan mengalami cedera.

Mau Diskon Rp 250,000? Beli tiket pesawat-nya di Pergi.comMohamed Salah mengalami cedera pada sesi latihan Roma yg digelar pada Rabu (30/11) waktu setempat. Dikutip dari Sky, mantan pemain Chelsea ini mendapatkan persoalan pada bagian engkelnya.

Masih dari media tersebut, Salah dikabarkan tak melanjutkan sesi latihan hingga usai. Hal ini kemudian membuat mereka meragukan kesiapan Salah bagi tampil pada laga melawan Lazio.

Tenaga Salah sangat dibutuhkan oleh Roma pada laga ini. Pasalnya, Roma sangat berharap dapat memenangkan pertandingan buat mampu memangkas jarak dengan Juventus di klasemen. Selain itu, Roma juga butuh tiga poin bagi menjauh dari kejaran Lazio.

Roma ketika ini berada di posisi ke-2 klasemen dengan koleksi 29 poin. Sementara Lazio ada di peringkat ke-4 dengan 28 poin.

Salah sendiri selama ini milik peran sangat utama buat Roma. Ia menjadi pemain yg sangat diandalkan oleh Luciano Spalletti. Salah telah bermain di 14 pertandingan Roma di Serie A. Mencetak delapan gol dan empat assist. (sky/asa)

Sumber: http://www.merdeka.com

Komentar Anda

You might also likeclose