Sunday , June 25 2017
Topik Terhangat

Ketua DPR Minta Demonstran 2 Desember Tertib Dan Jaga Kedamaian

Ketua DPR Minta Demonstran 2 Desember Tertib Dan Jaga Kedamaian

Gabungan ormas keagamaan bakal menggelar aksi susulan perkara penistaan agama oleh Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama, Jumat (2/12) besok. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Setya Novanto mengapresiasi kesepakatan yg dicapai Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan MUI agar konsentrasi massa dipusatkan di Monumen Nasional, Jakarta Pusat.

Liburan natal Pergi.com bagi2 diskon Rp 100,000“Untuk persoalan unjuk rasa yg besok dilaksanakan tanggal 2 tentu kami mengapresiasi kepada pemerintah terutama Polri yg telah mencapai kesepakatan suatu demo yg ada dilaksanakan di Monas,” kata Setnov di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (1/12).

Setnov berharap demonstrasi berjalan tertib, aman dan mengedepankan kedamaian. Hal ini harus dikerjakan karena persatuan dan kesatuan bangsa yaitu kebutuhan masyarakat.

“Kita harapkan demo berjalan tertib aman dan kedamaian ini kan yg diinginkan masyarakat. Yang diinginkan segala bangsa kita. Mudah-mudahan suasana ini dapat secara baik karena kebersamaan persoalan persatuan dan kesatuan bangsa indonesia ini dibutuhkan ketika sekarang,” jelasnya.

Berlangsungnya aksi secara damai, kata Setnov, mulai berdampak baik pada iklim ekonomi dan sosial nasional.

“Ketenangan menghadapi akhir tahun mudah-mudahan ini dapat berjalan lancar sehingga perekonomian kalian buat persoalan keamanan persoalan kebhinekaan dapat berjalan kondusif. Inilah harapan kalian segala dan harapan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat dan anggota dewan secara keseluruhan karena damai inilah yg diinginkan,” pungkasnya.
Sumber: http://www.merdeka.com

Komentar Anda

You might also likeclose