Monday , June 26 2017
Topik Terhangat

Anak David Beckham Rilis Lagu Natal

Anak David Beckham Rilis Lagu Natal

Jakarta (ANTARA News) – Putra David Beckham dan mantan personel Spice Girl Victoria Beckham, Cruz Beckham (11), merilis single debutnya berjudul “If Every Day Was Christmas” yg hasil penjualannya mulai didonasikan ke amal pemuda di Inggris, Make Some Noise.

Bintang pop yg tengah memulai karirnya itu juga sudah menandatangani kontrak dengan manajer Scooter Braun yg juga memanajeri Justin Bieber.

Cruz Beckham akan membocorkan lagunya pada akun Instagram miliknya awal pekan ini (kini lagu tersedia di iTunes), sebelum debut dirilis di radio Inggris Rabu pagi (7/12).

Saat Capital FM mengumumkan single miliknya, Cruz berkata kepada para pendengar bahwa lagu itu menyangkut beberapa hal yg paling disukainya: “menyanyi dan Natal.. dan rasanya luar biasa menyatukan keduanya dan uang hasil penjualan single mulai diberikan pada amal,” katanya dikutip dari Sky News.

Sementara ayahnya, David Beckham menyampaikan “sangat bangga” kepada jagoan ciliknya. “Dia bersenang-senang dan dia menikmatinya.”

Meski demikian, penampilan Cruz tidaklah tanpa kontroversi, penyiar radio Inggris yg mudah marah Piers Morgan mengkritik keluarga Beckham dalam acara “Good Morning Britain”, karena “membuat anak-anaknya terekspos ke ruang publik padahal di ketika yg bersamaan mereka menyampaikan hal-hal pribadi.”

Morgan menyampaikan Cruz harusnya “sekolah” alih-alih merilis single.

Morgan mencuit: “dia anak 11 tahun yg sedang dijual orang tuanya yg terkenal dengan kongkalingkong. Banggalah Scooter!”

Manajer Braun pun membela artis-nya: “dia anak 11 tahun yg ingin membuat lagu dan menolong anak-anak lain. Sekali lagi Piers mengapa dia kau sebut brengsek? dan mengapa pertunjukannya dibatalkan?”

Penerjemah: Ida Nurcahyani

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com

Komentar Anda

You might also likeclose