Monday , June 26 2017
Topik Terhangat

Pulis Konfirmasi Penawaran West Brom Untuk Schneiderlin

Pulis Konfirmasi Penawaran West Brom Untuk Schneiderlin

London (ANTARA News) – West Bromwich Albion sudah mengajukan tawaran kepada Manchester United buat mendapatkan gelandang yang berasal Prancis Morgan Schneiderlin, manajer Tony Pulis menyampaikan pada Jumat.

Pulis juga menegaskan bahwa Albion bermaksud melakukan bisnis yang lain pada bulan Januari yg dijanjikan mulai menjadi jendela transfer sibuk buat klub Liga Inggris (Premier League).

“Saya tak ingin menyampaikan lebih selain mengkonfirmasi tawaran kalian (untuk Schneiderlin). Kita harus bersikap adil terhadap Manchester United dan pemain,” kata Pulis kepada wartawan, Jumat.

Media Inggris melaporkan bahwa West Brom mengajukan tawaran sekitar 13 juta pound (15,93 juta dolar AS) bagi Schneiderlin, yg sudah memainkan cuma 11 menit di Premier League buat United pada musim ini di bawah Jose Mourinho.

West Brom berharap membangun formasi yg mengesankan mereka karena mereka ketika ini baru bertengger di posisi kedelapan Liga Inggris setelah 17 pertandingan.

“Kami sudah membuat tawaran buat sekitar lima pemain. Melakukan bisnis dengan orang-orang harus dikerjakan secara segera dengan mereka. Kami tak mulai coba dan melakukan semuanya dalam sesuatu jendela transfer. Mungkin butuh dua jendela transfer buat mendapatkan kualitas yg kami inginkan,” kata Pulis.

West Brom, yg kalah dari Manchester United pada Sabtu, mulai berharap bagi kembali ke jalur kemenangan ketika bertandang ke Arsenal yg ada di peringkat keempat pada Senin, demikian Reuters.

(D011) 

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com

Komentar Anda

You might also likeclose