Sunday , June 25 2017
Topik Terhangat

Kekasih Angkat Bicara Soal Kematian George Michael

Kekasih Angkat Bicara Soal Kematian George Michael

Jakarta (ANTARA News) – Kekasih George Michael, Fadi Fawaz angkat bciara soal kematian pasangannya itu di Twitter pada Senin (26/12).

Dia mengenang ketika menemukan jasad George Michael pada pagi hari ketika Natal.

“Hari ini Natal dan saya tidak mulai lupa bagaimana ketika pertama kali menemukan pasanganmu meninggal dengan damai di tempat tidur.. Saya tidak mulai berhenti merindukanmu xx,” cuitnya.

Fawaz yg yaitu seorang penata rambut dan fotografer juga mengganti foto profil Twitternya menjadi foto dirinya yg sedang mencium Michael di pipi. Dia mengulang kembali unggahannya, “Aku tidak mulai pernah berhenti merindukanmu xxx.”

Diberitakan sebelumnya, vokalis penting Wham! itu meninggal dunia pada ketika Natal 25 Desember 2016 di usia 53 tahun. Manajer Michael michael Lippman mengungkapkan penyebab kematian Michael adalah gagal jantung dan sang pelantun lagu “Faith” itu ditemukan di atas “tempat tidur terbaring dengan tenang” di rumahnya di London. Polisi menyampaikan tidak ada hal yg mencurigakan terkait kematiannya.

Michael yg mengaku sebagai “gay” pada 1998 telah berpasangan dengan Fawaz sejak 2012. Meski mereka sangat tertutup soal hubungannya, kedua pasangan itu kelihatan bergandengan tangan di dua kesempatan di segala Eropa.

Mereka terakhir dipotret bersama di Swiss 2015. Peraih Grammy itu sebelumnya mengencani Anselmo Feleppa yg meninggal akibat komplikasi AIDS pada 1993 dan Kenny Goss.

Penerjemah: Ida Nurcahyani

Editor: Monalisa

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com

Komentar Anda

You might also likeclose