Monday , June 26 2017
Topik Terhangat

Nyamannya Sienta Bisa Jadi Rumah Kedua

Nyamannya Sienta Bisa Jadi Rumah Kedua

 

Tangerang, KompasOtomotif – Padatnya dulu lintas khususnya di Ibukota Jakarta dan sekitarnya, menuntut para manusia modern bagi lebih lama ada di dalam kendaraannya. Jadi sangat perlu memiliki kendaraan yg dapat bikin nyaman, seperti Toyota Sienta salah satunya.

Sarwendah, aktris dan istri dari Ruben Onsu ini mengatakan ketertarikannya mulai Sienta. Bukan cuma tampil elegan pada sisi interior, tetapi juga kenyamanan yg dihadirkan dapat menjadikanya seperti rumah kedua, bahkan cukup luas buat mampu jadi tempat main anak.

“Interiornya elegan dan bahannya lebih mudah dibersihkan. Lalu bagasinya luas, kalau syuting jadinya mampu bawa baju, koper, sepatu yg banyak jadi bikin saya lebih tertarik. Apalagi kalau bawa anak, mampu menaruh kasur kecil di belakang,” ujar Sarwendah, Sabtu (3/12/2017).

“Bagasi yg luas juga dapat saja digunakan untuk playground anak aku yg lincah dan aktif,” ucap Sarwendah.

Sarwendah melanjutkan, kalau dalam memilih kendaraan, dirinya banyak pertimbangan, akan dari luas, fungsinya dan tentu nyama bagi penumpang. Pasalnya dirinya ketika ini lebih kadang menjadi penumpang, karena sekaligus menjaga anak.

“Soalnya anak saya aktif banget tak mampu diam, jadi saya ketika ini lebih pakai supir. Namun, memang terkadang, juga ingin mengemudikan sendiri. Penumpang di Sienta saja nyaman, jadi sopirnya juga pasti nyaman,” ucap Sarwendah.

Pada seluruh tipe Sienta, telah dilengkapi dengan glove box dan chiller function untuk memudahkan dalam menyimpan minuman. Sedangkan tipe Q dan V telah dilengkapi dengan seat under tray yang bisa berfungsi bagi menyimpan benda berharga seperti ponsel, dompet dan lainnya.

Sienta dapat menampung tujuh penumpang, dengan akses masuk yg gampang khususnya untuk baris ketiga. Semua kursi telah dilengkapi dengan sabuk pengaman tiga titik  dan pretensioner limiter sehingga lebih aman dan nyaman. (ADV)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Toyota Sienta

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Komentar Anda

You might also likeclose