Monday , August 21 2017
Topik Terhangat

CLS Belum Puas Dengan Penampilan Pemain Asingnya

CLS Belum Puas Dengan Penampilan Pemain Asingnya

Jakarta (ANTARA News) – Pelatih CLS Knights Surabaya Wahyu Widayat Jati menyampaikan dirinya belum terlalu puas dengan penampilan pemain asingnya, Dechriston McKinney selama Seri I IBL 2017 di Surabaya.

Walau dua kali membuat catatan “double-double”, McKinney dianggap belum mampu bermain dengan gaya CLS.

“Dia belum bagus banget, belum mampu tune in. Saya harap dia dapat bermain lebih baik lagi,” kata Wahyu yg akrab dipanggil Cacing, saat dihubungi dari Jakarta, Selasa.

Seri II IBL 2017 di Jakarta pada Minggu (5/2) mulai menjadi ajang pembuktian kualitas McKinney. Jika pada pertandingan melawan Bank BJB Garuda Bandung tersebut McKinney telah mampu menyatu dengan tim, posisinya mulai aman.

Namun seandainya masih tak dapat sesuai harapan, CLS dapat saja mencari alternatif lain.

“Bisa saja nanti mencari pemain asing baru karena itu diperbolehkan di liga,” tutur Cacing.

Pada Seri I, CLS berhasil mencatatkan beberapa kemenangan merupakan saat melawan JNE Siliwangi dan Pelita Jaya EMP serta sesuatu kekalahan merupakan melawan Satria Muda Pertamina.

Dari tiga pertandingan itu, Wahyu melihat ada dua kekurangan timnya merupakan sedikit melakukan “fast break” dan lemah di pertahanan.

“Kami mulai evaluasi lagi dari teknik dasar termasuk passing, dribling dan eksekusi,” ujar mantan pemain Satria Muda tersebut.

Selain itu, Wahyu menganggap tiga pertandingan berturut-turut selama tiga hari yg dihadapi timnya adalah satu yg berat.

“Kalau mampu jadwalnya jangan berturut-turut seperti itu,” kata dia.

Seri II IBL 2017 mulai dilangsungkan di Britama Arena, Mahaka Square, Jakarta, dan diadakan pada Sabtu (4/2) dan Minggu (5/2). Pertandingan mulai dilaksanakan sejak pukul 14.00 WB. 

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Komentar Anda

You might also likeclose