Monday , August 21 2017
Topik Terhangat

PSM Makassar Hentikan Perburuan Pemain

PSM Makassar Hentikan Perburuan Pemain

Makassar (ANTARA News) – Manajemen PT Persaudaraan Sepak Bola Makassar (PSM) yg menaungi tim “Juku Eja” menetapkan menghentikan perburuan pemain dan mulai fokus persiapan menghadapi kompetisi Liga Indonesia yg akan digelar 26 Maret 2017.

CEO PT PSM, Munafri Arifuddin ketika dihubungi dari Makassar-Bali, Selasa, menegaskan bahwa pemain asing yang berasal Asia yaitu buruan terakhir yg mulai mengisi komposisi tim berjuluk “Ayam Jantan Dari Timur” tersebut.

“Tinggal pemain asing Asia yg kalian tunggu. PSM kini fokus melaksanakan pemusatan latihan di Bali,” katanya.

Tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan itu memang sudah mendaratkan sejumlah pemain besar ditambah pemain muda. Untuk dua nama pemain yg berhasil didatangkan seperti Hamka Hamzah, Zulkifli Syukur, Faturrahman, hingga Raphael Maitimo.

Sementara bagi pemain asing telah mengamankan Wiljan Pluim (gelandang/Belanda), Steven Paulle (bek/Perancis) dan ketika ini menunggu sesuatu pemain yang berasal Iran bagi mengisi posisi pemain asing Asia.

Para pemain tersebut mulai bergabung bersama para pemain yang lain yg sudah dipertahankan seperti Syaiful, Deny Marcel, Hendra Wijaya, Wasyiat Hasbullah, Ardan Aras, Reva Adi Utama, M Rahmat, Rasyid Bakri, Syamsul Chaeruddin,Rizky Pellu, Ridwan Tawainella, Andri, Titus Bonai serta Ferdinand Sinaga, Rivky Makodomit, Arfan, hingga Gozali Siregar.

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina juga sebelumnya menyatakan seandainya manajemen sudah melupakan keinginan mendatangkan Bio Paulin Pierre bagi memperkuat PSM menghadapi kompetisi Liga Indonesia 2017.

Menurut dia, pihaknya telah menetapkan merekrut bek asing yang berasal Perancis Steven Paulle buat menjadi bek tengah PSM Makassar.

“Tidak ada lagi pembahasan atau pembicaraan dengan Bio Paulin. Apalagi kami juga sudah mendatangkan sejumlah pemain belakang berpengalaman termasuk Hamka Hamzah,” katanya.

Selain telah mendatangkan sejumlah pemain bek, manajemen juga cukup keberatan dengan nilai kontrak yg ditawarkan agen pemain sebelumnya yakni hingga Rp1,5 miliar seandainya PSM ingin memakai jasa pemain yg uga sudah dinaturalisasi tersebut.

“Maharnya (nilai kontrak yg diajukan) juga lebih besar. Apalagi kami juga telah mendatangkan banyak pemain belakang sehingga pembicaraan dengan Bio Paulin dihentikan,” ujarnya.

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Komentar Anda

You might also likeclose