Friday , August 18 2017
Topik Terhangat

Sulit Dapat Jodoh, Pendukung Trump Buat Situs Biro Jodoh Sesama Pendukung

Sulit Dapat Jodoh, Pendukung Trump Buat Situs Biro Jodoh Sesama Pendukung

Jakarta (ANTARA News) – TrumpSingles.com adalah situs biro jodoh khusus untuk para pendukung Donald Trump. Pendirinya, David Goss dari California berpikir menciptakan situs tersebut setelah dia mendengar adanya situs serupa punya Demokrat.

Dia tahu, teman-temannya yg Republikan sulit menemukan teman kencan begitu topik soal politik diungkapkan-utamanya seandainya telah menyangkut Donald Trump.

“Jika orang-orang dijauhi gara-gara pendapatnya dan kesulitan berkencan, kita ingin menyingkirkan segala itu,” kata Goss pada The News.

“Kadang sulit menemukan teman kencan seandainya mereka tahu kamu adalah pendukung Trump, jadi kita membuatnya gampang bagi menemukan sesuatu sama lain, yg memiliki pandangan politik yg sama,” kata Goss (35).

“Trump Single adalah orang-orang yg suka bersenang-senang, tidak ada bedanya dengan orang lain. Kita hanya milik pandangan dan kami berkeras dengan itu dan kalian bangga mulai itu dan tidak mau berhenti cuma bagi mampu berkencan dengan seseorang,” katanya.

Situs itu sebenarnya tak baru, namun kini kembali tren ketika Trump terpilih jadi presiden Amerika Serikat. Itu terbukti karena para anggotanya aktif baru sekitar tujuh bulanan, maksimal, memang belum ada yg berhasil menikah, namun Goss menyampaikan perusahaannya berharap  mampu menolong pernikahan pasangan pertama yg beruntung.

Situs tersebut memiliki lebih dari 23.000 anggota dan angkanya selalu naik. Sebulan, anggotanya dikenai biaya 19,95 dolar AS atau sekitar Rp265.714.

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Komentar Anda

You might also likeclose