Friday , August 18 2017
Topik Terhangat

Ancelotti Ingatkan City Jangan Keburu Kecewa Dengan Guardiola

Ancelotti Ingatkan City Jangan Keburu Kecewa Dengan Guardiola

Carlo Ancelotti mengingatkan agar Manchester City sedikit bersabar sebelum Josep Guardiola dapat memberikan yg terbaik bagi timnya. Sebab, mantan pelatih Bayern Munich dan Barcelona tersebut dinilai masih butuh waktu bagi beradaptasi dengan pemainnya.

Pada awal kedatangan di Etihad Stadium, Guardiola sempat menyita perhatian karena terus menang di 10 laga perdananya. Semakin lama, Guardiola menemui kesulitan dan sekarang City duduk di peringkat lima klasemen Premier League dengan jarak 12 poin dari peringkat pertama.

Di Barca di Munchen, Guardiola terus memberikan berbagai gelar termasuk di kompetisi liga. Oleh sebab itu, Ancelotti tidak pernah meragukan kesuksesan Guardiola di City seandainya tetap diberi kesempatan.

“Sekarang ia bersama dengan pemain yg berbeda dan orang-orang meremehkan apa artinya ini semua. Apapun persoalan yg ia hadapi, ia masih butuh penyesuaian dengan pemain yg belum pernah bekerja sama dengannya, menyamakan pemikiran dan mengambil keuntungan sepenuhnya dari pendekatan yg diterapkan. Ini butuh waktu,” kata Ancelotti seperti dikutip The Mirror.

“Saya rasa banyak persoalan yg ia hadapi dari sekedar beradaptasi dengan Premier League. Untuk mengambil manfaat dari Guardiola, para pemain harus mampu beradaptasi dengannya. Sama halnya dengan aku di Bayern. Pemain harus terbiasa dengan aku dan itu butuh waktu,” jelas pelatih yang berasal Italia yg pernah melatih Chelsea tersebut. (mir/shd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Komentar Anda

You might also likeclose