Monday , August 21 2017
Topik Terhangat

GL Zoo Siapkan Pohon Angpao Sambut Imlek

GL Zoo Siapkan Pohon Angpao Sambut Imlek

Yogyakarta (ANTARA News) – Objek Wisata Gembira Loka Zoo akan menyiapkan pohon angpao untuk wisatawan yg berkunjung ke kebun binatang itu pada liburan Imlek.

Bagian pertamanan Gembira Loka Zoo (GL Zoo) Barno di Yogyakarta, Selasa, menyampaikan bahwa pohon angpao warna merah berisi voucher tiket gratis mulai dipajang buat naik wahana di kawasan kebun binatang itu.

“Anak-anak yg tiba bersama orang tuanya berhak memetik angpao dari pohon sakura itu,” kata Barno.

Selain pohon angpao, menurut Barno, mendekati perayaan Imlek yg jatuh pada tanggal 28 Januari 2017 juga memajang pernak-pernik maupun asesori bertema Imlek di kompleks kebun binatang setempat.

Pernak-pernik Imlek yg dipasang di antaranya lampu lampion berbagai ukuran dan model serta hiasan dinding.

Selain itu, di Jembatan Marga Gembira, jalur akses menuju kebun binantang tersebut juga mulai dihiasi dengan pernik-pernik Imlek seperti lampion warna merah ukuran besar maupun kecil serta hiasan bunga sakura.

“Di pintu masuk sebelah barat maupun halte-halte transport keliling (Taring) juga dihias pula dengan pernik-pernik Imlek warna merah,” katanya.

Mengingat perayaan Imlek kali ini adalah Tahun Ayam Api, kata pimpinan badut GL Zoo Suyadi, pada hari perayaan Imlek di GL Zoo mulai tampil badut berbentuk ayam.

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Komentar Anda

You might also likeclose