Friday , August 18 2017
Topik Terhangat

Inikah Harga Motorola Moto Z Di Indonesia?

Inikah Harga Motorola Moto Z Di Indonesia?

JAKARTA, KOMPAS.com – Lenovo mulai langsung mengumumkan kehadiran ponsel tipis Motorola Moto Z di Indonesia. Harga perangkat tersebut masih misterius, tapi belakangan muncul “bocoran” keterangan dari sebuah situs kamera lokal.

Di situsnya, toko kamera tersebut menyebutkan harga bundling Moto Z dengan aksesori modular Moto Mods Hasselblad True Zoom sebesar Rp 12 juta.

Di pasaran luar negeri, Moto Mods Hasselblad True Zoom diketahui milik banderol 250 dollar AS atau sekitar Rp 3,4 juta.

Ada juga paket bundling Moto Z dengan Moto Mods Insta Share Projector dengan harga Rp 13 juta. Aksesori Insta Share diketahui berbanderol 300 dollar AS atau sekitar Rp 4 juta di pasaran luar negeri.

Inikah Harga Motorola Moto Z Di Indonesia?Oik Yusuf/ KOMPAS.com Screenshot sebuah situs toko kamera lokal di Indonesia yg menampilkan harga bundling Motorola Moto Z dengan aksesori Moto Mods Hasselblad True Zoom.

Dengan demikian, mampu diduga bahwa harga Moto Z “polos” alias tanpa tambahan aksesori Moto Mods di Indonesia nanti setidaknya mulai berkisar di angka Rp 8 juta hingga Rp 9 juta.

Moto Z adalah smartphone flagship besutan Motorola (sekarang dimiliki Lenovo) yg memiliki bodi sangat tipis dengan ketebalan cuma 5,2 mm.

Ponsel tersebut memiliki fitur andalan berupa aksesori komponen modular “Moto Mods” yg mampu diganti-ganti dan memiliki beragam jenis fungsi.

Moto Mods Hasselblad True Zoom di atas, misalnya, berfungsi tidak mengurangi unit kamera dengan resolusi 12 megapiksel dan lensa zoom 10x. Sementara, Moto Mods Insta-Share memiliki proyektor mini.

Harga Moto Z Play

Selain Moto Z yg termasuk kelas high-end, Lenovo juga berencana merilis model menengah bernama Moto Z Play di Indonesia. Seperti Moto Z, Moto Z Play juga dapat dipasangi aksesori modular Moto Mods.

Toko kamera yg bersangkutan turut menampilkan bundel Moto Z Play dengan aksesori Moto Mods JBL SoundBoost berupa sepasang speaker stereo. Harganya dipatok di angka Rp 7,4 juta.

Inikah Harga Motorola Moto Z Di Indonesia?hand-out Bocoran harga Lenovo Moto Z di Indonesia yg ditampilkan sebuah situs toko kamera online, Selasa (24/1/2017).

Melihat harga internasional JBL SoundBoost yg sebesar 80 dollar AS atau sekitar Rp 1,1 juta, ada kemungkinan Moto Z Play “polos” mulai dijual dengan banderol kisaran Rp 6 juta.

Baik Moto Z maupun Moto Z Play yg dicantumkan di situs toko kamera tersebut masih berstatus “pre-order”, artinya belum tersedia di toko dan harus dipesan terlebih dahulu.

Masa promo bundel Moto Z dan Moto Z play dengan aksesori Moto Mods berlaku akan tanggal 27 Januari hingga 5 Februari 2017. Kedua ponsel dijadwalkan akan dikirim ke pemesan pada tanggal 5 Februari  mendatang.

Sumber: http://tekno.kompas.com

Komentar Anda

You might also likeclose