Friday , August 18 2017
Topik Terhangat

Madrid Terancam Tersingkir Dari Copa Del Rey, Enrique Tak Peduli

Madrid Terancam Tersingkir Dari Copa Del Rey, Enrique Tak Peduli

Luis Enrique mengaku tidak mau memikirkan masalah yg tak menjadi tanggung jawabnya. Salah sesuatu masalah yg dimaksud Enrique adalah apakah Real Madrid mulai mampu lolos ke babak semifinal Copa del Rey.

Sebagai catatan, Madrid ketika ini sudah tertinggal agregat 1-2 di babak perempat final melawan Celta Vigo. Madrid masih milik kesempatan bagi membalik kedudukan di leg kedua yg mulai langsung dilangsungkan di Balaidos, namun Enrique tak peduli. Pelatih Barcelona itu hanya mau memikirkan hal yg berhubungan dengan timnya.

“Satu-satunya yg aku pikirkan adalah apakah barcelona mulai dapat lolos ke semifinal atau tidak. Artinya, aku tak mulai membicarakan soal tim yg tak menjadi lawan kami. Semoga tim terbaik yg menang,” terang Enrique kepada Marca.

Enrique menambahkan bahwa tugas di Perempat final Copa del Rey Barca masih jauh dari tuntas. Meski ketika ini Barca telah unggul agregat 1-0, namun mereka masih harus mempertahankannya di leg kedua yg mulai digelar di Camp Nou.

“Akan jadi kesalahan besar seandainya kita berpikir tugas kalian telah selesai. Tapi kita juga milik pengalaman dalam dua tahun terakhir, kalian mampu menang dalam pertandingan sulit seperti ini.” (mrc/hsw)

Sumber: http://www.merdeka.com

Komentar Anda

You might also likeclose