Friday , August 18 2017
Topik Terhangat

Mercy Mulai Rakit Generasi Baru E-Class Di Wanaherang

Mercy Mulai Rakit Generasi Baru E Class Di Wanaherang


Wanaherang, KompasOtomotif
– Mercedes-Benz Indonesia (MBI) kembali merakit generasi baru E-Class di Wanaherang, Gunung Putri, Bogor, Selasa (24/1/2017). Sedan menengah premium ini rencananya mulai resmi diluncurkan dalam ajang Indonesia International Motor Show 2017, April mendatang.
 
Presiden and CEO Mercedes-Benz Distributor Indonesia Roelof Lambert, menjelaskan, E-Class yaitu inti dari brand Mercedes-Benz yg pertumbuhannya makin signifikan.
 
“E-Class yaitu sedan bisnis paling cerdas di dunia, yg dibangun oleh karyawan terbaik Indonesia. Kendaraan ini mulai memenuhi harapan tertinggi dari para pelanggan,” ucap Roelof dalam seremoni acara di Wanaherang, Bogor, Selasa (24/1/2017).
 
Perakitan lokal E-Class terbaru, lanjut Roelof, meneruskan generasi sebelumnya yg telah dirakit lebih dari 6.000 unit di Wanaherang. Untuk generasi baru, E-Clas mulai hadir dalam beberapa varian, yakni E 250 Avantgarde dan E 300 AMG.
 
Secara tampilan, E-Class jauh lebih modern dibandingkan generasi sebelumnya. Dengan desain ala kupe, E-Class bersiap memberikan sensasi berbeda bagi konsumennya.
 
Kenyamanan dan keluasan kabin meningkat dengan dimensi keseluruhan yg juga bertambah. Banyak fitur baru yg dikembangkan buat memanjakan para penggunanya.Sayang, Roelof belum mau memberikan harga jual sedan yg kini berstatus rakitan lokal itu, namun ia berharap mulai lebih kompetitif dibandingkan versi CBU.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Komentar Anda

You might also likeclose