Monday , August 21 2017
Topik Terhangat

Semen Padang Optimistis Lolos Babak Kedua Piala Presiden

Semen Padang Optimistis Lolos Babak Kedua Piala Presiden

Padang (ANTARA News) – Semen Padang Football Club (FC) optimistis lolos babak kedua pada ajang turnamen Piala Presiden 2017 yg mulai digelar pada 4 Februari di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur.

“Untuk tahap pertama ini, kalian menargetkan lolos dari babak penyisihan dulu. Selanjutnya baru mempersiapkan target pada babak berikutnya,” kata Asisten Pelatih Semen Padang FC, Delfi Adri di Padang, Kamis.

Ia menjelaskan, meskipun tergabung di grup lima yg dihuni oleh tim Perseru Serui, PSCS Cilacap dan tuan rumah Madura United.peluang tim yg berjuluk “kabau sirah” buat lolos pada babak berikutnya cukup besar.

“Di grup lima ini tim yg harus diwaspadai percaya Madura United (MU), karena MU salah sesuatu tim terkuat dan berada diperingkat ketiga TSC ditambah lagi mereka juga tuan rumah. Namun bukan berarti tim yang lain tak kita waspadai,” katanya.

Ia menjelaskan turnamen Piala Presiden tersebut, beberapa tim teratas dalam sesuatu grup berhak lolos ke babak kedua atau babak delapan besar.

Lebih lanjut ia mengatakan, dalam menghadapi turnamen ini timnya fokus dalam memberikan latihan kepada para pemain.

“Dengan waktu yg singkat hingga 4 Februari membuat kalian harus mempersiapkan tim dengan cepat, melakukan latihan dengan rutin setiap hari Pagi dan sore hari, hal ini guna mempersiapkan pemain bersiap turun ke lapangan,” ujarnya.

Ia menyampaikan keterbatasan waktu persiapan pasti dirasakan seluruh peserta.

“Tidak apa-apa karena Piala presiden ini yaitu program pra musim dari PSSI,” katanya.

Saat ini timnya sedang mengadakan seleksi dengan dua pemain yg sebelumnya yaitu hasil rekomendasi manajemen tim buat mengisi dua posisi.

“Ada dua pemain yg sedang mengikuti seleksi. Kami mulai pantau perkembangan mereka sebelum mereka direkrut,” ujarnya.

Beberapa posisi yg sangat dibutuhkan ketika ini dalam menghadapi musim 2017 ini yakni, kiper dan posisi bek kiri.

“Seleksi buat posisi kiper ketika ini ada Wawan Hendrawan dan M. Ridwan. Kedua dalam tahap penilai kita dan salah sesuatu yg terbaik dari mereka mulai kalian pilih,” kata dia.

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Komentar Anda

You might also likeclose