Monday , August 21 2017
Topik Terhangat

Puteri Indonesia 2016 Ternyata Jago Coding

Puteri Indonesia 2016 Ternyata Jago Coding

Jakarta (ANTARA News) – Puteri Indonesia 2016, Kezia Warow, yg tengah berlaga di Miss Universe 2016 ternyata pintar dalam membuat aplikasi.

“Saya berkuliah di jurusan Teknik Informatika di Universitas saya, aku sangat menyukai coding,” ujar Kezia dalam video mengenal finalis Miss Univers di akun YouTube resmi Miss Universe.

Tidak cuma itu, Kezia juga tenyata sudah membuat aplikasi sendiri.

“Saya memiliki ide buat membuat aplikasi yg berfokus pada kebudayaan dan pariwisata Indonesia. Saya sendiri yg melakukan coding buat aplikasi tersebut,” sambung dia.

Perempuan yg memiliki tinggi badan 183 cm bersiap bersaing dengan finalis dari 85 negara di ajang pemilihan Miss Universe 2016 yg mulai berlangsung 30 Januari mendatang di Manila, Filipina.

Sebelumnya, Kezia tampil memukau dalam Preliminary Competition dengan pakaian renang bermotif garis-garis, gaun malam berwarna hitam dan kostum nasional bertajuk Garuda, Kamis malam (26/1).

Baca juga: “Garuda” mulai antarkan Puteri Indonesia 2016 bertarung di Miss Universe

Masyarakat Indonesia diharap bisa mendukung Kezia dalam ajang tersebut melalui aplikasi VODI, situs resmi dan aplikasi Miss Universe, dan Twitter dengan memakai tanda pagar #MissUniverse dan #Indonesia.

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Komentar Anda

You might also likeclose