Monday , August 21 2017
Topik Terhangat

Sunderland Terima Tawaran Palace Atas Bek Van Aanholt

Sunderland Terima Tawaran Palace Atas Bek Van Aanholt

London (ANTARA News) – Sunderland menerima tawaran bagi Patrick van Aanholt dari saingan klub papan bawah Liga Inggris Crystal Palace setelah pemain bek kiri itu mengajukan permintaan transfer.

Tidak ada rincian biaya transfer yg dipublikasikan, meski media lokal melaporkan Palace sudah membayar 14 juta pound (17,58 juta dolar AS) buat memikat Van Aanholt ke Selhurst Park.

“Jika seorang pemain secara terbuka menyatakan ia tak ingin bermain buat klub kami, maka jelas bahwa kami memiliki keputusan yg harus dibuat,” kata kepala eksekutif Sunderland Martin Bain dalam sebuah pernyataan.

“Dalam hal ini dan dalam hal pemain tertentu, kita sudah melakukan apa yg kami rasakan tepat bagi Sunderland dan mulai terus menjadi prioritas kami.”

Van Aanholt mulai kembali gabung dengan pelatih Palace Sam Allardyce, setelah sebelumnya bersama dengan sang manajer di Sunderland.

“Van Aanholt menjalani tes medis di sini hari ini. Dia dalam proses, pada ketika ini,” kata Allardyce kepada wartawan, Jumat.

Palace berada di posisi 18 klasemen liga dengan 16 poin, sesuatu peringkat di bawah Sunderland setelah menjalani 22 pertandingan. Demikian laporan Reuters.

(Uu.D011)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Komentar Anda

You might also likeclose