Friday , August 18 2017
Topik Terhangat

Trofeo Piala Bhayangkara 2017 Bergulir 29 Januari

Trofeo Piala Bhayangkara 2017 Bergulir 29 Januari

Jakarta (ANTARA News) – Kompetisi sepak bola yg mempertandingkan tiga klub dalam sesuatu laga, Trofeo Piala Bhayangkara 2017, dipastikan bergulir pada Minggu (29/1) di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, dan diikuti Bhayangkara FC, Persija Jakarta dan Arema FC.

“Seperti sudah menjadi komitmen kami, Trofeo Bhayangkara 2017 yaitu kompetisi premium yg diselenggarakan buat melanjutkan kesuksesan Bhayangkara Cup 2016 lalu. Ini yaitu sumbangsih Polri kepada generasi muda yg tangguh dan disiplin,” ujar Kapolri Jenderal Tito Karnavian selaku pelindung kompetisi, dalam informasi tertulis yg diterima Antara di Jakarta, Kamis.

Trofeo Bhayangkara sendiri mulai segera mempertandingan tiga klub, yg masing-masing mulai berhadapan dengan durasi sesuatu babak pertandingan sepak bola, 45 menit.

Bhayangkara FC, Persija Jakarta dan Arema FC mulai menerima “match fee” sebesar Rp150 juta per-tim.

Turnamen ini memperebutkan piala bergilir Bhayangkara Cup yg tahun dulu berada di genggaman tim Singo Edan, Arema FC.

Bhayangkara Cup 2016 sendiri memiliki skema bertanding yg berbeda dengan tahun 2017, karena saat itu kompetisi ini diikuti oleh sepuluh tim.

“Trofeo Bhayangkara juga digelar buat menyambut hari Bhayangkara ke-71. Kami bersiap menyelenggarakan turnamen ini dengan kualitas yg terbaik,” ujar Ketua Panitia Trofeo Bhayangkara 2017, Irjen Polisi Condro Kirono.

Adapun laga Trofeo Bhayangkara 2017 ini mulai disiarkan secara segera oleh stasiun televisi NET. Untuk mendapatkan tiket pertandingan, masyarakat mampu membelinya melalui laman daring www.loket.com.

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Komentar Anda

You might also likeclose